5 Aplikasi Corel Draw Android Akan Permudah Urusan Desain

Posted on

10 Aplikasi Mirip Corel Draw di Android dengan Berbagai Fungsi

5 Aplikasi Corel Draw Android Akan Permudah Urusan Desain

Semua rekomendasi dari aplikasi seperti Corel Draw memberikan kemudahan yang besar untuk desain grafis. Tentu saja, yang paling penting adalah antarmuka yang sangat ramah pengguna yang membuatnya mudah untuk berfungsi. Pilihan alat yang tersedia tentu saja akan menjadi pertimbangan penting bagi pengguna. Cobalah untuk memilih aplikasi yang berisi banyak alat sekaligus. Selain itu, dukungan format file yang tersedia merupakan aspek yang sangat penting. Pastikan juga aplikasi yang Anda gunakan tersedia secara gratis. Hal ini memberikan keuntungan yang lebih ekonomis. Berikut beberapa aplikasi yang mirip dengan Corel Draw yang bisa Anda coba, seperti:

1. Studio Desain

Rekomendasi aplikasi sejenis seperti Corel Draw di Android yang bisa kamu coba adalah Design Studio. Aplikasi ini tentunya memiliki banyak fitur desain yang menarik. Bahkan, alat yang tersedia dapat dengan mudah digunakan. Aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis. Selain itu, pengguna juga dapat mencoba mendesain dengan berbagai pilihan konsep template yang tersedia. Setiap konsep memiliki detail dengan karakteristik yang berbeda. Hal ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan detail logo, pamflet, dan lainnya. Proses rendering hasil konsep desain sebenarnya disesuaikan dengan spesifikasi perangkat Android. Coba gunakan aplikasi ini melalui perangkat yang mumpuni.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 8 Aplikasi Prakiraan Cuaca Paling Akurat

akhir ke-2

Rekomendasi aplikasi lain yang bisa kamu coba adalah Over. Aplikasi ini mirip dengan Corel Draw yang membuat desain grafis lebih mudah bagi pengguna. Selain itu, semua alat sangat mudah digunakan. Fitur utama desain grafis juga digunakan melalui antarmuka interaktif. Ini akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil grafis yang sangat baik. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan sangat kompatibel dengan beberapa perangkat secara bersamaan. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini menawarkan berbagai macam format file dari hasil desain grafis. Kualitas resolusi juga bisa diatur.
Unduh aplikasi

3. Warna Medibang

Ini termasuk pilihan aplikasi yang sangat populer untuk kalangan desain grafis. Aplikasi Medibang Paint memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk mendesain melalui perangkat Android. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak alat yang sangat berbeda. Kebanyakan alat sebenarnya lebih mudah digunakan oleh pengembang dan desainer. Yang terpenting aplikasi ini sudah mendukung ekstensi seperti stylus pen. Hal ini memudahkan desainer untuk menikmati pengalaman desain grafis yang lebih detail. Tidak perlu khawatir karena semua alat dapat digunakan secara gratis. Format save file yang tersedia juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan grafis.
Unduh aplikasi

4. Melukis dengan bebas

Aplikasi Paint Free dianggap sebagai salah satu aplikasi desain grafis termudah di luar sana. Antarmuka yang disediakan juga memudahkan desainer untuk mencapai hasil grafis yang lebih baik. Tentu saja, ada banyak alat yang dapat digunakan secara gratis. Biasanya, aplikasi ini memudahkan untuk membuat logo, template hingga lukisan karakter sederhana. Pengaturan mode setiap fungsi juga sangat mudah. Tentunya yang terpenting adalah dukungan berbagai macam format file. Pengguna bisa mendapatkan berbagai format grafis dengan resolusi yang cukup tinggi.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 9 Aplikasi Pengelola Unduhan Android Terbaik 2022

5. Pembuat Logo Plus

Bagi pengguna yang membutuhkan aplikasi pembuatan logo bisa mencoba ini. Aplikasi Logo Maker Plus ditujukan untuk desainer yang mengkhususkan diri dalam membuat logo. Alat-alat yang disediakan juga sangat lengkap. Tentu saja, yang paling penting adalah merekomendasikan template logo yang berbeda untuk digunakan sebagai konsep. Aplikasi ini memiliki ribuan konsep logo dengan desain grafis yang sangat menarik. Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana dan memudahkan desainer untuk mengedit template logo yang sudah tersedia. Tentu saja, aplikasi ini kompatibel dengan banyak perangkat Android.

Sumber :