Berikut hasil Sidang Umum AQI Juli 2020!

Posted on

PT. AQ Business Consulting Indonesia (AQI) mengadakan rapat umum pada Kamis, 9 Juli 2020. RUPST ini merupakan agenda dua tahunan yang diadakan untuk memberikan update terkini mengenai perusahaan. Sedikit berbeda dengan rapat umum AQI sebelumnya, rapat umum kali ini diadakan secara online melalui fungsi Google Meet.

Berikut-hasil-Sidang-Umum-AQI-Juli-2020!

Seluruh jajaran manajemen dan tim AQI dari kantor Jakarta dan cabang Yogyakarta

menghadiri rapat umum ini. Menariknya, kami memperkenalkan kebijakan kerja jarak jauh pada 18 Maret 2020. Kebijakan ini diberlakukan untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor. Karena itulah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan kali ini juga diadakan secara online. Walaupun tidak bisa bertemu secara langsung, rapat umum ini berjalan dengan lancar dan sukses.
Apa agenda Sidang Umum AQI pada 9 Juli 2020?

AQI normal baru

Agenda rapat umum AQI kali ini antara lain pelaporan laporan penjualan

dan beberapa pengumuman penting perusahaan. Terutama terkait kebijakan kerja jarak jauh dan penerapan new normal di AQI. RUPST dibuka oleh Direktur AQI Edy Susanto, yang memaparkan laporan penjualan perusahaan selama enam bulan terakhir dan beberapa pengumuman lainnya.

Salah satunya adalah pengumuman perubahan nama cabang yang semula berasal dari AQI Development Center di Kantor Cabang Yogyakarta. Presentasi ditutup oleh Dewi Marlina, Head of Corporate Services (HR & GA, Legal and Finance & Taxes) tentang aturan dan pedoman baru perusahaan. Dewi juga menjelaskan aturan new normal perusahaan yang harus dipatuhi oleh tim AQI.

Kami selalu mendasarkan pembuatan kebijakan kami pada rekomendasi pemerintah.

Hal ini juga berlaku untuk kebijakan new normal di kantor. Penerapan new normal di perusahaan kami mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker selama bekerja, physical distancing, kontrol suhu sebelum masuk kantor dan lain sebagainya.
Keuntungan terbaru: Dapat bekerja dari jarak jauh selama maksimal 10 hari setiap bulannya!

Pertemuan umum

Pada pertemuan itu, manajemen juga mempresentasikan kebijakan kerja jarak jauh. Mulai 17 Agustus 2020, tim AQI akan dapat bekerja dari jarak jauh di luar Kebijakan Rumah Kantor (WFH). Kebijakan ini adalah salah satu fasilitas terbaru perusahaan untuk tim AQI yang telah bekerja setidaknya selama enam bulan.

Kerja jarak jauh dapat dilakukan setiap bulan dengan jumlah sebesar 50% dari total hari kerja dalam sebulan atau maksimal sepuluh hari tanpa pemotongan gaji! Bagaimana Anda menjadi lebih tertarik untuk bergabung dengan tim AQI, bukan? Ayo, bergabung saja dengan perusahaan kami! Saat ini kami membuka lowongan untuk Junior / Middle Web Developer, Junior / Middle Front End Developer, Middle Mobile Developer dan Senior Web Developer. Apakah Anda kandidat yang kami cari? Ajukan lamaran Anda segera melalui menu “Karir”!

 

LIHAT JUGA :

https://www.chip.co.id/x8-speeder/
https://teknosentrik.com/yandex-blue-china/
https://teknosentrik.com/45-76-3345-76-33-x-44/
https://teknosentrik.com/111-90-150-204-video/
https://www.chip.co.id/sedekah-cf/
https://www.i4startup.id/vsco-mod-apk/
https://www.chip.co.id/higgs-domino/
https://www.chip.co.id/vsco-mod-apk/
https://www.i4startup.id/gta-sa-lite/
https://www.sudoway.id/cara-menggunakan-lulubox/
https://www.atursaja.com/2129/cara-menghilangkan-suara-vokal-pada-lagu-di-youtube/
https://www.atursaja.com/1338/cara-top-up-ovo-di-indomaret/
https://www.atursaja.com/2285/cara-mengetahui-password-wifi-yang-sudah-terhubung/
https://www.atursaja.com/1964/cara-daftar-internet-banking-mandiri-online/
https://dolanyok.com/x8-sandbox-apk/
https://liga-indonesia.id/x8ds-com-china-apk/
https://snapcard.id/
https://www.masukptn.id/
https://teknosentrik.com/185-62-l53-200/
https://teknosentrik.com/18-di-google/