Cara Daftar TikTok Affiliate, Raih Cuan dengan Cepat

Posted on

Siapa yang omong TikTok sekedar buat membikin kontent joget? Kamu juga dapat bisa cuan dari sana dengan masuk TikTok Afiliasi, loh. kamibakal kasih tahu kamu langkah daftar TikTok Afiliasi di artikel ini!

Harus dianggap, TikTok mengenyam kemajuan yang paling sangat cepat mulai sejak awal mula peluncurannya. Sampai sekarang, lebih pada 1,2 miliar orang aktif gunakan aplikasi medsos ini.

Memandang angka itu, alamiah kalau TikTok disaksikan jadi kebun usaha yang paling prospektif dan aplikasi penghasil uang yang beri keuntungan.

Ada lumayan banyak teknik mendatangkan uang di TikTok. Satu diantaranya teknik yang dirasa amat beri keuntungan yakni dengan mendaftarkan program namanya TikTok Afiliasi.

Jadi pemakai atau juga konten creator TikTok, kamu penting sekali tahu bagaimana langkah daftar TikTok Afiliasi dan mendatangkan uang disana. Agar gak ingin tahu, yok baca pedoman yang kami tata berikut di bawah ini:

Apa Itu TikTok Afiliasi?

TikTok Afiliasi dapat jadi salah satunya teknik untuk mendatangkan uang dari aplikasi TikTok. Ini merupakan program partnership dengan pemakai TikTok supaya mereka dapat mendatangkan uang secara endorse alias mempromokan produk di account mereka.

Rencananya kira-kira serupa dengan metode buat hasil alias komisi. Di program ini, kamu dapat membuat iklan produk pihak lain atau merk di account TikTok kamu.

Nach, kalau produk yang kamu promokan rupanya dibeli oleh orang (beli lewat link yang kamu berikan), kamu dapat memperoleh komisi dari produk yang terjual itu.

Kecuali produk pihak lain, kamu juga dapat jual produk sendiri di program ini. Metodenya juga sama, kamu dapat memperoleh komisi kalau ada orang beli produk itu lewat link yang kamu bagi.

Teknik Bikin Account TikTok Shop

Lalu, bagaimana langkah daftar TikTok Afiliasi? Sebelumnya dapat melaksanakannya, kamu harus bikin account TikTok Shop lebih dahulu.

TikTok Shop merupakan spek berbelanja yang dipunyai oleh aplikasi TikTok. Lewat spek ini, kamu mulai dapat berbelanja dan jualan lewat cara online di TikTok.

Mengapa kamu harus bikin account TikTok Shop sebelumnya dapat gunakan TikTok Afiliasi? Lantaran, kamu harus tercatat jadi penjual lebih dahulu di basis ini.

Maka, kami dapat kasih kamu pedoman teknik bikin account TikTok Shop. Yok baca!

  • Membuka situs TikTok Shop.
  • Click tombol “Sign Up with TikTok Akun”.
  • Login account TikTok kamu.
  • Click tombol “Authorized” di web Authorize TikTok Shop.
  • Isi seluruhnya info seperti data diri dan usaha yang diperlukan.
  • Tes identitas asli dengan menggugah poto KTP atau paspor.
  • Click “Taruh” untuk mengolah registrasi.
  • TikTok dapat menghubungimu melalui e mail kalau registermu diterima.

Teknik Daftar TikTok Afiliasi

Sehabis tuntas bikin account TikTok Shop, maknanya kamu bisa mendaftarkan di program Afiliasi. Tenang saja, langkah daftar TikTok Afiliasi gak susah, kok! Kamu dapat turuti pedoman yang kami kasih berikut di bawah ini:

  • Membuka aplikasi TikTok vs terbaru.
  • Click menu “Profile” > Click tanda keranjang.
  • Putuskan lambang toko sehabis tampak tulisan “Pusat Pencipta E-commerce”.
  • Putuskan Komisi yang berada pada halaman itu.
  • Pada kotak diskusi Temukan Komisi, pencet tombol Jadi Produk.
  • Isi info yang diperlukan. Yakini segalanya betul dan komplet.
  • Click “Kirim” pada kotak diskusi Verifikasi Nama Anda.
  • Kalau registrasi disepakati, dapat tampak tulisan “Congratulation”.

Penting menjadi perhatian, yakini nama rekening bank dan nama kamu saat mendaftarkan sama. Masalah ini dapat membuat lebih mudah faksi TikTok untuk percepat proses tes. Kian cepat kamu gabung program Afiliasi, kian cepat pula kamu bisa cuan!

Teknik Jadi Produk TikTok Afiliasi

Sehabis mengikut cara mendaftarkan program Afiliasi itu, kamu udah dapat membuat iklan produk di profile TikTok Shop kamu. Kamu juga dapat memperoleh komisi kalau barang yang kamu iklankan itu laris terjual.

Nach, seterusnya merupakan teknik bagaimana masukkan produk yang bisa diiklankan di TikTok Afiliasi. Saat pertama kalinya mendaftarkan, kamu memanglah akan segera disasarkan ke web Jadi Produk. Tapi, kami pasti juga kasih tahu tekniknya kalau kamu melalui cara ini ataupun saat mau meningkatkan produk afiliasi.

  • Membuka aplikasi > Membuka profile TikTok kamu.
  • Click lambang garis tiga dipojok atas kanan untuk masuk ke web Penyusunan dan Khusus.
  • Click “Alat Pencipta”.
  • Click menu “TikTok Shop”.
  • Putuskan menu “Imbuhkan Produk Affiliate” untuk menunjuk produk yang mau diiklankan.

Sehabis kamu meningkatkan produk yang mau diiklankan di program affiliate, TikTok dapat memantau produk itu. Kalau udah disepakati, produk baru saja udah kamu imbuhkan dapat automatis keluar di halaman TikTok Shop kamu.

Keistimewaan dan Kekurangan Program Afiliasi TikTok

Memandang keterangan dan teknik daftarnya yang simpel, gak bertanya-tanya kalau kamu terasa program ini sangat menggiurkan. Tapi, sebelumnya menetapkan untuk tergabung dengan TikTok Afiliasi, kamu penting tahu kekurangan serta keunggulan dari program itu. Yok baca penuturannya berikut di bawah ini!

Kelebihan TikTok Afiliasi

Kapasitas untung cepat lantaran TikTok merupakan medsos dengan perkembangan paling cepat sekarang.
Banyak spek penopang, seperti iklan berbayar.
Merk besar udah masuk ke TikTok.
Dapat terjalin dengan basis sosial media lain seperti Instagram.

Kekurangan TikTok Afiliasi

Tingkat perebutan yang lumayan besar dengan advertiser lain.
Tak dapat meningkatkan link di kontent video.
Perebutan dari basis medsos lain masih berasa.

Kunjungi Juga :