Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Posted on

Bagi yang seorang video editor, nama Filmora bukan nama yang asing lagi. Filmora adalah software video editing terbaik dan banyak diminati saat ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi editing video lainnya, Filmora memang cukup ringan. Tak heran jika banyak para pengguna Adobe Premiere atau Corel Video yang berpindah ke Filmora.

 

Aplikasi ini cocok untuk yang baru belajar editing. Aplikasi juga menyediakan fitur premium yang membuat video semakin keren. Sayangnya ada watermark filmora yang membuat pengguna risih. Namun tenang saja karena ada cara menghilangkan watermark filmora secara permanen.

 

 

Registrasi Filmora Untuk MenggunakannyaRegistrasi-Filmora-Untuk-Menggunakannya

Filmora yang non berbayar dan berbayar bisa dibedakan dengan sangat mudah. Di Filmora versi gratis, Anda bakal menemukan tulisan UNREGISTERED, tulisan tersebut adalah watermark yang da di pojok kanan bawah. Bagian ini bisa dilihat saat Anda memilih Full Feature Mode.

 

Tak hanya itu saja, pengguna Filmora gratis juga sering diberikan pesan otomatis untuk segera menggunakan Filmora berbayar supaya bisa memakai fitur dengan baik. Fitur tadi bakal muncul saat pengguna ingin melakukan export atau menyimpan video yang sudah diedit.

 

Cara menghilangkan watermark filmora bisa dibilang sangat mudah dan tidak ribet. Pastinya untuk melakukan cara ini, Anda tidak lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga. Wajar karena Anda tinggal menggunakan email dan juga kode register yang sudah disediakan sebelumnya.

 

Ada banyak kode yang bisa digunakan untuk menghilangkan watermark filmora ini. Tenang semua kode tersebut bisa digunakan seluruhnya. Hanya saja pastikan memilih kode registrasi yang sesuai dengan perangkat supaya Filmora bisa meverifikasi dengan mudah nantinya.

 

 

Kode Registrasi Untuk Cara Menghilangkan Watermark FilmoraKode-Registrasi-Untuk-Cara-Menghilangkan-Watermark-Filmora

 

Berikut kode registrasi yang tujuannya untuk menghilangkan watermark Filmora:

  • Lisensi email: c2941647@drdrb.com
  • Kode registrasi : 10403029cf3644154841651af1413800
  • Lisensi email : c2941690@drdrb.com
  • Kode registrasi : 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
  • Lisensi email : c2942163@drdrb.com
  • Kode registrasi¬† 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
  • Lisensi kode : c2943267@drdrb.com
  • Kode registrasi : d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Kode Registrasi Pengguna MacKode-Registrasi-Pengguna-Mac

Kode registrasi untuk cara menghilangkan watermark Filmora yang disebutkan di atas adalah kode untuk pengguna laptop atau komputer non Mac. Bagi pengguna Mac, kode registrasi yang digunakan sedikit berbeda. Berikut kode registrasinya:

 

  • Lisensi email : mojado@gnu.org
  • Kode registrasi : 1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

 

Anda sudah mengetahui kode registrasi untuk menghilangkan watermark di Filmora yang menjadi dasar atau syarat untuk menghilangkan watermark filmora secara permanen. Dengan menghilangkan watermark ini, aplikasi Filmora yang digunakan akan menjadi full version sehingga lebih lengkap fitur yang disediakan.

 

 

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Dengan Mudah Melalui Register

Cara pertama yang bisa digunakan adalah menghilangkan watermark dengan register. Cara ini bisa disebut paling mudah sehingga cocok untuk para pemula. Bagi yang masih kesulitan, simak tutorialnya berikut:

 

  1. Langkah pertama, Anda harus mematikan koneksi internet yang ada di perangkat laptop maupun komputer terlebih dahulu
  2. Berikutnya buka aplikasi Filmora yang sudah terpasang di perangkat masing-masing
  3. Setelah aplikasi Filmora dibuka, silahkan masuk ke pilihan Full Feature Mode di bagian pojok kanan bawah aplikasi.Setelah-aplikasi-Filmora-dibuka-silahkan-masuk-ke-pilihan-Full-Feature-Mode-di-bagian-pojok-kanan-bawah-aplikasi
  4. Bagi yang masih menggunakan Filmora gratis, pasti disediakan menu Register di bagian atas. Klik saja menu tersebut untuk menghilangkan watermark pada Filmora.
  5. Nantinya, Anda harus memasukkan lisensi email dan juga kode registrasi. Masukkan saja kode dan lisensi email yang sudah Nantinya-Anda-harus-memasukkan-lisensi-email-dan-juga-kode-registrasidisediakan sebelumnya.,Setelah itu tinggal klik register untuk melanjutkan langkah berikutnya.
  6. Selesai

 

 

Itu adalah cara menghilangkan watermark filmora paling mudah yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu, watermark yang Anda temui di Filmora sudah menghilang sehingga tidak menganggu hasil edit video yang dilakukan.

 

Lantas apa fungsi untuk mematikan koneksi internet sebelum cara menghilangkan watermark ini dilakukan? Pasalnya saat koneksi internet dihidupkan, watermark ini akan muncul kembali. Anda akan kembali ke versi gratis saat menggunakannya.

 

Artinya cara ini tidak permanen? Ya betul memang tidak permanen. Namun tenang saja karena Anda bisa menghilangkan watermark filmora secara permanen melalui setting firewall yang sudah disediakan. Bagi yang ingin mencoba, silahkan ikuti tutorialnya berikut.

 

 

 

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Permanen

Sebelum menghilangkan watermark secara permanen, apakah Anda tahu penyebab kenapa saat koneksi internet dinyalakan, Filmora yang Anda gunakan kembali ke versi gratis? Alasannya karena aplikasi mendeteksi kode aktivasi yang dipakai tidak resmi dari aplikasi.

 

Saat itu kode yang dimasukkan hanya sebatas kode yang sudah dipakai sebelumnya. Untuk mengatasi hal seperti ini, Anda bisa melakukan block host pada Filmora. Caranya menggunakan Firewall bawaan dari Windows. Bagi yang ingin mencobanya, silahkan ikuti caranya berikut

 

  1. Langkah pertama, masuk ke menu Control Panel di perangkat masing-masing. Caranya tinggal masuk ke Start dan pilih Control Panel.
  2. Selanjutnya ubah bagian view by menjadi Category dan kemudian jangan lupa pilih System and Security
  3. Nanti ada beberapa menu yang ditampilkan, silahkan pilih bagian Windows Defender Firewall agar masuk ke setting Firewall.
  4. Di page firewall, nantinya Anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan yang telah disediakan. Anda bisa memilih bagianAdvanced Settings untuk memulai langkah berikutnya.Di-page-firewall-nantinya-Anda-akan-dihadapkan-dengan-banyak-pilihan-yang-telah-disediakan.-Anda-bisa-memilih-bagianAdvanced-Settings-untuk-memulai-langkah-berikutnya
  5. Di page berikutnya, pilihlah menu Inbound Rules dan kemudian pilih New Rules.
  6. Berikutnya pilih menu Program dan Anda akan dialihkan ke halaman selanjutnya. Di bagian menu This program path, kemudian Anda harus mencari browse dan cari exe.Berikutnya-pilih-menu-Program-dan-Anda-akan-dialihkan-ke-halaman-selanjutnya.-Di-bagian-menu-This-program-path-silahkan-cari-browse-dan-cari-exe
  7. Umumnya, file Filmora ini diletakkan di bagian folder dengan nama C:\Program Files\Wondershare\Filmora. Jika sudah ketemu, klik saja bagian Next untuk cara menghilangkan watermark Filmora
  8. Berikutnya pilih saja Block the connection supaya aktivitasi bisa tetap permanen meskipun koneksi internet dihidupkan kembali. Setelah itu, klik Next yang ada di bagian bawah menu.Berikutnya-pilih-saja-Block-the-connection-supaya-aktivitasi-bisa-tetap-permanen-meskipun-koneksi-internet-dihidupkan-kembali
  9. Di langkah berikutnya, disarankan untuk mencentang semua pilihan yang sudah disediakan, baik Domain, Public maupun Private. Setelah itu klik Next agar halaman berikutnya muncul
  10. Di bagian berikutnya, Anda tinggal memberikan nama saja. Anda bisa memberi nama sesuai keinginan. Namun agar lebih memudahkan Anda silahkan beri nama Filmora. Setelah itu klik saja Finish.
  11. Selesai

 

 

Dengan cara menghilangkan watermark filmora permanen ini, Anda tidak khawatir lagi meskipun menggunakan koneksi internet saat memakai Wondershare Filmora. Pasalnya kode registrasi yang telah dimasukkan tetap terjaga keamanannya.

 

Meskipun sudah begitu, jika Anda memiliki banyak uang, ada baiknya menggunakan Filmare berbayar dari aplikasinya langsung. Pasalnya proses edit video bisa lebih baik sehingga hasilnya lebih maksimal. Selain itu, hasil video juga bisa lebih maksimal, dan keren dengan software original.