Download CooCoo WhatsApp Versi Terbaru Anti Banned

Posted on

Keberadaan WhatsApp dalam kehidupan sehari-hari memang sangat penting dan dijadikan sebagai aplikasi chat utama dibandingkan aplikasi serupa. Sebagian orang beranggapan versi original sudah cukup untuk sekedar bertukar pesan, telepon ataupun video call.

 

Sebagian yang lain merasa ada yang kurang dari versi original. Kondisi seperti ini kemudian menghadirkan WhatsApp versi mod, salah satunya yang underrated adalah CooCoo WhatsApp APK. Versi mod ini tidak terkenal seperti GB WhatsApp dan sejenisnya, namun tidak bisa dilewatkan.

 

 

Deskripsi CooCoo WhatsApp APK

Deskripsi-CooCoo-WhatsApp-APK

Aplikasi mod WA kali ini memang jarang diketahui oleh banyak orang, namun fitur yang dimiliki juga tidak kalah menarik. Selain bisa melakukan custom sesuai dengan keinginan, ada tambahan fitur yang hampir jarang ditemukan pada versi mod lainnya.

 

 

Fitur CooCoo WhatsApp APK

1. Filter VC WA

Filter-VC-WA

Filter pada WA umumnya ditemukan ketika mengupload story. Berbeda lagi dengan Instagram yang memiliki banyak fitur untuk story. Menariknya adalah CooCoo WhatsApp ini memiliki filter khusus yang dapat digunakan ketika video call.

 

Anda bisa memilih beberapa filter yang disediakan secara gratis ketika video call sedang berlangsung. Fitur ini hanya dapat digunakan pada layar ponsel Anda saja, sedangkan dari pihak penelpon tidak muncul efek filternya.

 

 

2. Anti Banned

Anti-Banned

Fitur premium ini masih jarang dimiliki oleh kompetitornya, yaitu anti banned. Kebanyakan mod aplikasi hanya bertahan untuk beberapa bulan saja, kemudian mengharuskan pengguna untuk melakukan install ulang.

 

Kondisi seperti ini tentu akan membuat pengguna menjadi berpikir 2x untuk menggunakannya. Namun adanya fitur ini tentu akan membuat pengguna betah tanpa takut aplikasi tersebut dibanned oleh pihak tertentu.

 

 

3. Tema Beragam

Tema-Beragam

Tema menjadi salah satu fitur unik yang dimiliki oleh CooCoo WhatsApp APK ini. Pasalnya tema yang ditawarkan tidak hanya beragam, namun bisa juga mengaplikasikan tema transparan. Ini juga jarang ditemukan pada kompetitornya, karena kebanyakan hanya menyediakan tema full warna.

 

 

4. Tema Incoming Call

Tema-Incoming-Call

Umumnya mengganti tema hanya sebatas background dan home WhatsApp saja, namun sekarang pengguna bisa mengganti tema ketika ada panggilan masuk. Ini sangat menarik karena secara tidak langsung akan membuatnya menjadi lebih menarik dan tentunya tidak monoton.

 

Pengaturan tema pada panggilan masuk ini dapat ditemukan pada CooCoo Setting. Disini Anda bebas mengatur tema incoming call pada seluruh kontak atau bisa juga diaplikasikan pada kontak tertentu saja. 

 

 

5. Pengiriman File Besar

Pengiriman-File-Besar

Fitur pengiriman file sekarang telah diperbarui dan mendukung untuk mengirimkan file ukuran besar. Sekarang pengiriman file audio bisa mencapai 100MB untuk satu file. Ini juga berlaku untuk pengiriman file dokumen yang sama-sama bisa mencapai 100MB per dokumen.

Peningkatan kapasitas pengiriman file ini tentu menjadi angin segar dan sekarang tidak perlu repot-repot beralih ke aplikasi lain untuk mengirimkannya. Tinggal memindahkan file yang ingin dikirim ke memori ponsel, kemudian kirim melalui WhatsApp.

 

 

6. Simpan Status Orang Lain

Simpan-Status-Orang-Lain

Menyimpan status orang lain umumnya hanya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi tambahan karena fitur ini belum disediakan oleh WhatsApp original. Anda sekarang tidak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk menyimpan status orang lain.

 

Developer aplikasi telah menambahkan fitur download story WA yang sangat mudah dan praktis digunakan. Tinggal menekan tombol Download atau Unduh, nantinya story tersebut akan tersimpan ke dalam gallery Anda.

 

 

 7. Anti Penghapus Pesan

Anti-Penghapus-Pesan

Fitur anti penghapus pesan ini sedikit berbeda dengan mod aplikasi serupa. Pada CooCoo WhatsApp APK ini tidak hanya berfungsi untuk melihat pesan yang telah terhapus oleh pengirim. Pengguna sekarang bisa melakukan pemblokiran kepada seluruh kontak untuk tidak dapat menghapusnya.

Artinya adalah jika fitur pemblokiran ini diaktifkan, orang lain tidak bisa menghapus atau menarik pesan yang telah dikirimkan. Fitur premium ini memang sangat canggih, namun disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakannya.

 

 

 

8. Pengaturan Unduh Media

Pengaturan-Unduh-Media

Pengaturan pada unduh media hanya sebatas pengaturan standar saja dan hal ini bisa memakan banyak kuota. Jika tidak diatur dari awal, Anda bisa saja kehabisan kuota karena terlalu banyak media yang di unduh secara otomatis.

Sekarang pengaturan unduh media telah diperbaiki menjadi lebih baik lagi dan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan download otomatis pada kontak WA tertentu. Anda juga bisa mengatur untuk seluruh kontak jika ingin menghemat kuota.

 

 

9. Kirim Foto Kualitas Asli

Kirim-Foto-Kualitas-Asli

Pengiriman file foto pada WA original biasanya akan langsung dikompres oleh sistem dan menyebabkan turunnya kualitas dan ukuran file tersebut. Kekurangan pada WhatsApp original sekarang telah diperbaiki oleh developer CooCoo WhatsApp.

 

Pada versi terbarunya, pengguna bisa mengirimkan foto dengan kualitas asli tanpa takut dikompres otomatis oleh sistem. Bahkan file asli foto yang berukuran 5MB sekalipun dapat dikirimkan dengan baik dan bisa mencapai puluhan foto dalam sekali kirim.

 

 

 

10. Fitur DND

Fitur-DND

Bagi yang tidak ingin diganggu dalam jangka waktu tertentu, bisa memanfaatkan fitur Do Not Distrub ini. Apabila fitur ini diaktifkan, maka tidak ada orang yang bisa chat atau menelepon WhatsApp Anda. Begitu juga dengan Anda yang tidak bisa chat ataupun menelepon orang lain.

 

Meskipun fitur ini menguntungkan Anda, sebaiknya jangan digunakan dalam jangka waktu yang lama karena bisa jadi sistem mengalami kerusakan. Dampaknya adalah Anda tidak bisa menerima chat ataupun telepon WhatsApp sekalipun fitur ini telah dinonaktifkan. 

 

 

 

Download CooCoo WhatsApp APK

Download-CooCoo-WhatsApp-APK

Nama CooCoo WhatsApp
Versi v.4.6.0
Ukuran 54MB
Android 4.0 up
Link Download https://bit.ly/38aMgLC 

Tips Anti Banned CooCoo WhatsApp APK

Tips-Anti-Banned-CooCoo-WhatsApp-APK

  • Ketika menggunakan versi mod ini, backup terlebih dahulu seluruh data pada WhatsApp original.
  • Daftarkan nomor lain selain nomor utama untuk berjaga-jaga nomor Anda terblokir oleh pihak WhatsApp.
  • Sebaiknya tidak terlalu sering menggunakan fitur premium seperti anti penghapus pesan, download story dan fitur lain yang merugikan pengguna lain.
  • Jangan pernah mengirim feed back penggunaan aplikasi kepada developer pengembang pihak ketiga atau pihak resmi WhatsApp.
  • Gunakan fitur premium sewajarnya dan jangan melebihi dari batas kemampuannya.

 

 

Munculnya CooCoo WhatsApp APK ini tentu meramaikan pasar WhatsApp mod yang semakin beragam dan ketat persaingannya. Masing-masing tentu memiliki pilihannya sendiri dan disesuaikan dengan kebutuhan.

CooCoo WhatsApp Mod Download Versi Terbaru (Anti Banned)

Posted on

Sudah bosan dengan mod WA yang itu-itu saja? Lelah pakai GBWA, FMWA, atau Fouad WhatsApp? Kalau begitu Anda perlu mencoba mod WA yang baru yakni CooCoo Whatsapp Mod. Mod ini memberikan banyak kelebihan yang tidak dimiliki mod WA yang lain.

Review CooCoo WhatsApp ModReview-CooCoo-WhatsApp-Mod

CooCoo WA adalah salah satu mod dari WA yang akhir-akhir ini sedang digandrungi banyak orang. Hal itu terjadi karena banyak kelebihan yang dimilikinya. Tapi satu alasan terbesar adalah kenyataan bahwa CooCoo menjamin aplikasinya tidak akan dibanned.

Selain itu ada lagi kelebihan lain yang tidak dimiliki aplikasi mod pada umumnya. Seperti misalnya filter wajah ketika sedang video call, atau tema transparan, dan panggilan yang bisa dikostumisasi. Ukuran file ini juga cukup kecil.

Satu hal lagi sebagai tambahan, CooCoo WhatsApp Mod memiliki website resmi yang membuatnya semakin terpercaya. CooCoo WA juga mampu membuat handphone Anda memiliki 2 aplikasi WA sekaligus. Tapi itu kita bahas nanti di artikel yang lain.

Fitur yang Dimiliki CooCoo WhatsApp Mod

1. Anti BannedAnti-Banned

Inilah yang jadi kelebihan CooCoo WhatsApp Mod. Mereka menjamin bahwa aplikasinya tidak akan bisa dibanned. Hal itu karena ada support teknis yang menjaga Anda dari kemungkinan terkena banned.

2. Video Call Dengan Efek CantikVideo-Call-Dengan-Efek-Cantik

Hanya CooCoo yang bisa melakukan hal ini. Ketika Anda menerima video call, Anda bisa sekaligus menggunakan filter untuk mempercantik penampilan Anda. Ada filter One-Click Beauty, berbagai filter wajah, dan filter yang lainnya.

3. Mengkostumisasi PanggilanMengkostumisasi-Panggilan

Pernah bosan dengan bentuk panggilan WA yang begitu-gitu saja? Kalau di WA, Anda tidak bisa mengubahnya. Tapi di CooCoo WA, Anda bisa mengubah tampilan ketika ada telepon masuk.

4. Tema yang BanyakTema-yang-Banyak

Fitur ini juga dimiliki oleh banyak mod. Ada ribuan tema di CooCoo. Tapi salah satu kelebihan CooCoo WA adalah Anda bisa memasang tema transparan. Jadi tidak ada lagi tema WA yang membosankan.

5. TerlindungiTerlindungi

APK ini dijamin aman oleh pengembangnya. Anda bisa menyembunyikan status sedang online, menyembunyikan centang biru, centang dua, dan juga menyembunyikan keterangan bahwa Anda sedang mengetik.

Selain itu keterangan Anda sedang merekam, microphone berwarna biru, hingga nama dan status juga bisa Anda sembunyikan dengan menggunakan aplikasi ini. Untuk interfacenya pun sangat ramah. Tinggal satu klik, semua sudah terlihat dan bisa dipilih.

6. Mengirim File BesarMengirim-File-2

Dengan menggunakan mod ini Anda bisa mengirim file dengan ukuran besar. Kalau disebutkan di website resminya, ukurannya bisa sampai 100 MB. Anda juga bisa mengirim file dalam bentuk apapun.

Selain itu Anda bisa mengirim Audio dengan ukuran 100 MB juga. Untuk setiap foto yang Anda kirim juga tidak akan menurun kualitasnya, seperti yang dilakukan WhatsApp Original saat ini.

7. Mengirim Banyak FileMengirim-Banyak-File

Jika ingin mengirim 100 foto sekaligus bisa Anda lakukan dengan memakai CooCoo WhatsApp Mod ini. Bukan hanya foto, tapi juga video. Jadi kalau mau kirim banyak file sekaligus, pakai CooCoo saja.

Anda juga bisa membagikan 200 kontak sekaligus. Bahkan bukan hanya kontak, tapi juga email, alamat, hingga profile pictures.

Cara Mengunduh CooCoo WhatsApp ModCara-Mengunduh-CooCoo-WhatsApp-Mod

Untuk mengunduh aplikasi ini caranya sangat mudah. Tapi sebelum itu perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini selalu diperbarui. Tercatat sekarang sudah masuk versi 5.0.0. Selain itu CooCoo WA berbasis WA 2.20.189. Anda juga bisa memasangnya di Android 10. Cara downloadnya begini;

  1. Masuk ke website resminya di https://www.whatappmods.com/#nogo.
  2. Tekan tanda download khusus CooCoo V5.0.0.
  3. Otomatis proses pengunduhan akan langsung dimulai.

Ukuran file ini hanya 53 MB saja. Untuk menggunakannya, OS Android Anda minimal harus seri 4 atau di atasnya.

Cara Memasang CooCoo WhatsApp ModCara-Memasang-CooCoo-WhatsApp-Mod

Cara install aplikasi ini sangatlah mudah. Tapi ada beberapa hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi.

  1. Buka setting WA Anda.
  2. Masuk ke Chats.
  3. Klik Backup.
  4. Tunggu sampai proses backup rampung.
  5. Baru setelah itu Anda bisa memasang CooCoo WhatsApp.
  6. Tapi nyalakan dulu akses instalasi untuk pihak ketiga.
  7. Masuk ke setting.
  8. Klik keamanan.
  9. Ceklis Unknown Source.
  10. Baru setelah itu buka file CooCoo WA di File Manager.
  11. Klik filenya dan pilih install.

Kalau proses instalasi sudah dimulai, Anda tinggal menunggu sampai selesai, lalu CooCoo WA sudah siap untuk digunakan. Soal keamanan Anda tak perlu khawatir. Tertulis di website resminya sendiri bahwa CooCoo WA dijamin tidak akan mencuri data Anda sama sekali.