Detail dan harga Huawei P30

Posted on

Huawei P30 sebagai handphone flagship yang datang dengan beragam feature menarik dan detail yang oke. Handphone yang launching semenjak tahun 2019 ini ialah adik dari Huawei P30 Pro.

Dibandrol pada harga yang tinggi, berikut detail dan harga Huawei P30 yang menjadi bahan referensi.

1. Perform

Huawei P30 diberi dengan chip HiSilicon Kirin seri 980 yang termasuk powerful. Disamping itu, HP Huawei P30 didukung dengan 2 variasi ukuran RAM yakni 6 GB dan ada juga 8 GB.

Dan penyimpanan intern Huawei P30 ada dimulai dari 64, 128 sampai 256 GB yang memiliki ukuran extra besar. Dengan detail itu, karena itu jika Huawei P30 disaksikan dari faktor perform, karena itu pasti tidak bisa disangsikan kembali.

Huawei P30 memiliki perform kuat dan sanggup dihandalkan untuk bermacam jenis kegiatan, termasuk bermain games. Demikianlah detail yang didatangkan oleh Huawei P30.

Tidak lupa pengisian daya fast pengisian datang untuk Huawei P30 dengan daya 22.5 W yang dapat lengkapi keunggulan detail Huawei seri ini.

2. Design

Huawei P30 ini datang dengan mengaplikasikan design kekinian dan modern walau telah datang dari lama. Sisi cover belakang bodi Huawei P30 betul-betul mempunyai susunan kaca, hingga dapat kelihatan benar-benar menawan.

Disamping itu, monitor handphone ini sukses tampil eksklusif karena bezel tipis dan notch yang memiliki ukuran kecil di bagian atasnya. Bila pemakai Huawei P30 tidak nyaman akan kehadiran notch, karena itu dapat diselinapkan saja detil itu menggunakan penataan.

3. Monitor

Huawei seri P30 mengangkat ukuran layar-lebar yakni 6.1 inch dengan panel OLED. Monitor ini memiliki tingkat kerapatan ~442 ppi dengan resolusinya yang didatangkan juga capai tingkat full HD+ atau sejumlah 1080×2340 pixel.

Monitor Huawei P30 ini mempunyai rasio 85,8 % dan sama seperti yang sudah disebut awalnya, pada Huawei P30 ini ada ide bezel tipis, supaya penampilan monitor lebih luas.

Lain dengan seri P30 Pro, karena monitornya tidak memiliki pojok meliuk. Harus dipahami , monitor yang digunakan telah disokong DCI-P3 dan HDR 10, hingga melihat content memiliki resolusi tinggi dapat kamu peroleh.

4. Camera

Huawei P30 memiliki tiga lensa ada di belakang bodynya. Untuk bidang camera DCI-P3 datang tanpa lensa ToF-3D tapi dapat hasilkan photo yang termasuk memberikan kepuasan.

Bidang camera yang didatangkan Huawei seri P30 dapat dihandalkan dan sama memiliki kualitas bagus. Dan zoom yang sanggup didukung oleh piranti DCI-P3 itu yakni sampai 3x.

Untuk camera belakangnya diberi lensa khusus sama ukuran 40 MP yang sudah diberi AF phase detection. Hasil camera intinya itu dapat kaya detil dengan hasil warna terbaik juga.

Bila tidak senang akan hasil warna dari bidikan lensa camera khusus Huawei P30 itu, karena itu dapat memakai feature AI yang ada di camera handphone ini. Tidak cuma untuk dapat percantik photo, feature AI itu juga bisa menolong mengenali object lalu sesuaikan dengan object itu.

Selainnya ada lensa khusus, Huawei P30 ini memiliki lensa ultra-wide untuk mengincar gambar lebih luas dibanding lensa biasa. Lensa ultra-wide pada Huawei P30 sanggup memfoto makro dan diberi karena ada lensa telefoto juga.

Telefoto ini bisa juga dipakai dalam ambil hasil potrait. Selainnya 3 buah camera ada di belakang, Huawei seri P30 juga diberi lensa selfie 32 MP, yang serupa dengan seri P30 Pro.

5. Harga Huawei P30

Huawei seri P30 ada dalam beberapa variasi warna dengan penampilan eye-catching. Dimulai dari warna Aurora, Breathing Crystal, Amber Sunrise, Pearl White dan Black. Dan untuk harga, Huawei seri P30 ini dibandrol pada harga Rp6 juta-an. Range harga ini imbang dengan detail hebat yang disiapkan Huawei P30 itu.

Tersebut detail dan harga Huawei P30 yang penting kamu kenali saat sebelum membeli. Apa kamu tertarik sama handphone hebat ini?

Sumber :