Drama SBS ‘Greasy Melo’ Bakal Pertemukan Jang Hyuk

Posted on

Drama SBS “Greasy Melo” bertemu dengan Jang Hyuk, Jung Ryeo Won dan Junho. dari jam 2 siang

drama-sbs-greasy-melo

BeritaMU.co.id – Drama terbaru SBS “Greasy Melo” yang tayang Senin hingga Selasa dipastikan mempertemukan Junho, Jang Hyuk, dan aktris Jung Ryeo Won pada pukul 2 siang. Sebelumnya, tiga artis yang namanya sering muncul di drama tersebut mengatakan akan mempertimbangkan tawaran untuk membintangi dan membintangi drama ‘Greasy Melo’. Namun kini ketiganya sudah memberikan informasi apakah mereka akan berakting untuk drama ini.

Pada tanggal 21 Maret, JYP Entertainment selaku agensi dari 2PM mengkonfirmasi bahwa Junho yang sebelumnya dikenal sebagai aktor karena aktingnya di “Chief Kim” dan “Just Between Lovers”, kini mencoba peruntungannya sebagai pemeran utama dalam drama ” melo berminyak”. Ia akan berperan sebagai Soe Poong, seorang chef yang sangat pandai menyiapkan masakan terbaik, terutama masakan China. Dengan keahlian ini, Soo Poong akhirnya bisa menjadi chef masakan Cina terbaik di Korea. Namun suatu hari sebuah kejadian naas membuatnya diusir dari restoran Cina tempatnya bekerja.

Jang Hyuk diketahui memerankan karakter Doo Chil Sung. Dia adalah seorang rentenir yang sangat terbuka dengan cinta pertamanya. Jang Hyuk mengatakan dia tidak sabar untuk memainkan peran ini. Jang Hyuk mengatakan melalui agensi bahwa karakter Chil Sung sebagai gangster sangat menarik. Dia juga tidak sabar untuk segera bermain karena drama ini menggabungkan elemen drama aksi dan romantis untuk membuatnya lebih menarik.

Sesuai jadwal, drama ‘Greasy Melo’ akan menggantikan drama ‘Should We Kiss First’ dan akan tayang pada bulan Mei mendatang. Akankah drama ini mengikuti kesuksesan drama ‘Chef Kim’?

Sumber :