EOS M50 Mark II Tambahkan Fitur Baru untuk Vlogging

Posted on

EOS M50 Mark II memperkenalkan fitur baru untuk vlogging dan streaming langsung

eos-m50-mark-ii

Vlogging rumah semakin populer karena musim pandemi, dan vlogger telah menemukan cara baru dan menarik untuk menghibur penggemar mereka.

Versi baru kamera Canon EOS M50 Mark II dapat menyederhanakan proses vlogging dan wawancara dengan beberapa fitur baru, seperti kemampuan untuk cukup mengetuk layar untuk secara otomatis fokus pada subjek sambil melihat melalui jendela bidik elektronik (EVF).

Seperti pendahulunya, M50 Mark II menawarkan sensor CMOS 24,1 megapiksel dengan ISO 100-25600 dan DIGIC 8, prosesor gambar yang memungkinkan kamera merekam video 4K pada 24 frame per detik.

Mark II memiliki beberapa peningkatan ramah vlogging lainnya, termasuk fokus otomatis mata yang lebih baik untuk foto dan video (sehingga kamera secara otomatis melacak subjek Anda).

M50 Mark II juga dapat dioperasikan sebagai webcam dengan EOS Webcam Utility gratis, menawarkan fungsi streaming langsung YouTube nirkabel dan memiliki pengatur waktu sehingga Anda dapat menyimpan video Anda dalam jangka waktu tertentu.

Menurut Canon, EOS M50 Mark II akan tersedia sekitar akhir November dan dapat dipesan di muka sekarang. (Fajar)

Sumber :