Download Game PPSSPP PSP Terbaru dan Terpopuler (GRATIS)

Posted on

Game PSP sudah dirilis sejak tahun 2004 untuk menyaingi kompetitornya yakni portabel game besutan Nintendo. Sekarang game ini dapat dimainkan dengan begitu mudah menggunakan perangkat android MacOSX, Windows, Linux, Maemo maupun iOS dengan aplikasi PPSSPP PSP.

 

PlayStation Portable Simulation merupakan emulator PSP yang bisa menjalankan fungsi konsol pertama dari Sony. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang dengan bermain game, maka dapat menyimak kumpulan link download game PPSSPP PSP di bawah ini.

 

20 Link Download Game PPSSPP PSP Terbaru dan Terpopuler (GRATIS)

 

1. Aliens vs PredatorAliens-vs-Predator

Game yang juga dikenal dengan AVP ini merupakan hasil pengembangan dari Rebellion Developments sejak tahun 2010. Game ini menyuguhkan alur cerita yang beragam dengan tiga karakter utama yakni alien, predator dan marinir. Tentu Anda sering menjumpai karakter tersebut dalam film-film ilmiah.

 

Bagi Anda yang pernah menonton versi filmnya, tentu akan semakin penasaran dengan jalannya game ini. Pas sekali bagi Anda yang gemar dengan game petualangan dan penuh aksi. Namun, jangan salah kira. Game ini bukan merupakan sekuel dari game sebelumnya melainkan suatu reboot.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/aliens-vs-predator-requiem-273695.

2. Ape Escape AcademyApe-Escape-Academy

Di Indonesia game ini begitu populer dengan julukan Kera Melarikan Diri. Game yang dikembangkan oleh SCE Japan Studio ini memadukan humor kera, pop budaya hingga gampelay yang begitu unik. Ape Escape memiliki dua seri pilihan yakni seri utama serta alternatif.

 

Seri utama akan menyuguhkan kisah petualangan Spectre bersama pasukan kera yang mengenakan helm Pipo. Sementara itu, seri alternatif berkisah tentang Spectre serta pasukan monyet untuk mengambil alih dunia. Tertarik untuk memainkannya? Anda bisa mengunduhnya lewat link berikut.

https://m.coolrom.com.au/roms/PSP/47490/Ape_Escape_Academy.php.

3. Army of TwoArmy-of-Two

Game tembak-menembak ini merupakan hasil pengembangan dari EA Montreal. Army of Two telah dirilis sejak tahun 2008 dan memang diperuntukkan bagi konsol Xbox 360 serta PS3. Game ini berfokus pada strategi permainan yang penuh dengan kerjasama.

 

Army of Two memberikan lima karakter penting yakni Tyson Rios, Elliot Salem, Bravo dan Alpha. Tiga serial game ini pun selalu mendapatkan rating bagus. Bahkan sejak seri pertamanya dan berlanjut ke seri terakhir yakni Army of Two: The Devil’s Cartel yang rilis tahun 2013.

https://m.coolrom.com.au/roms/PSP/47406/Army_of_Two_-_The_40th_Day.php.

 

 

4. Assasins’s CreedAssasins’s-Creed

Bagi Anda yang menyukai dunia game penuh aksi, maka jangan sampai melewatkan Assasins’s Creed. Seri game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft ini menggabungkan fiksi sains, sejarah hingga sejumlah tokoh fiktif lainnya.

 

Nantinya pemain akan melakukan kendali terhadap tokoh Assasins pada masa lalu. Pengguna juga bisa berlaga seperti Desmond Miles di masa kini guna memburu para target Templar yang penting. Klik link download game PPSSPP PSP terbaru dan terpopuler (GRATIS) berikut untuk mendapatkan game ini.

https://m.coolrom.com.au/roms/PSP/45602/Assasin’s_Creed_-_Bloodlines.php.

 

5. Call of DutyCall-of-Duty

Ini merupakan seri permainan khusus tembak-menembak yang didasarkan pada Quake III. Game jenis FPS yang dipublikasikan oleh Infinity Ward, Sledgehammer Games serta Treyarch ini memiliki latar belakang cerita yang cukup epik.

 

Call of Duty mengambil latar PD II yang begitu kacau. Tidak heran jika game ini terus populer hingga saat ini. Jika Anda ingin memainkan Call of Duty, maka bisa langsung mengklik link berikut. Nantinya Anda akan dibawa secara otomatis ke halaman unduhan untuk mendapatkan game favorit ini.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/call-of-duty-roas-to-victory-276029.

6. Capcom Classics CollectionCapcom-Classics-Collection

Game PPSSPP ini merupakan suatu kompilasi permainan arcade untuk PS2 serta Xbox yang dirilis oleh Capcom. Masing-masing seri dari game ini berisi sekitar 16 permainan yang begitu menyenangkan. Cocok sekali untuk dijadikan opsi aktivitas di waktu senggang.

 

Khusus untuk versi portabelnya, Capcom merilis game ini pada Oktober 2006. Selain di PS2, Anda juga dapat memainkan Capcom Classics Collection di PS3. Klik link download game PPSSPP PSP terbaru dan terpopuler (GRATIS) berikut untuk mendapatkan game ini.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/capcom-classics-collection-273861.

 

7. Fairy TailFairy-Tail

Tahukah Anda bahwa game ini merupakan hasil adaptasi dari serial kartun serupa. Game keren ini mempunyai genre sisi scrolling RPG yang berbasis battle system. Bagi pecinta serial Fairy Tail tentu wajib untuk memainkan game ini.

 

Dalam game battle system ini Anda akan didampingi oleh anggota party berjumlah sekitar 6 orang. Nantinya, tiap-tiap karakter akan mempunyai serangan spesial yang memicu efek luar biasa. Game ini juga akan memakai gacha system guna memperoleh karakternya.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/fairy-tail-portable-guild-274136.

 

8. Family GuyFamily-Guy

Game ini diadopsi dari serial TV yang berjudul serupa. Family Guy memberikan sajian game dengan model puzzle match three. Meskipun terbilang sederhana, akan tetapi game ini sangat mengasyikkan ketika dimainkan.

 

Apabila Anda berhasil menyusun lebih dari 3 macam minuman dalam permainan ini, maka nantinya Anda akan memperoleh power up khusus. Menariknya lagi jika Anda bisa menderetkan 4 buah minuman dengan model bujur sangkar. Selamat, Anda akan segera mendapatkan sebuah bom molotov.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/family-guy-274138.

9. God of War – Ghost of SpartaGod-of-War-Ghost-of-Sparta

Game besutan Sony Interactive Entertaiment ini menggunakan sudut pandang orang ketiga dengan tema super mengasyikkan yakni aksi berpetualangan. Sejak kali pertama dirilis, game ini memang ditujukan khusus PS4.

Game ini secara umum begitu identik dengan mitologi khusus Nordik. Begitu pula tiap karakter yang diusung dalam permainan ini. Anda akan banyak menjumpai karakter-karakter dengan nama ala Yunani. Namun, jangan terkejut jika Anda juga akan bertemu dengan sejumlah monster.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/god-of-war-ghost-of-sparta-274256.

10. GTA 5GTA-5

Grand Theft Auto 5 adalah game yang memiliki genre aksi-petualangan terbaik besutan Rockstar Games. Game kelanjutan dari seri sebelumnya yakni GTA 4 ini mengisahkan pemain tunggal yang mengikuti 3 kiriminal untuk melakukan pencurian.

 

Game yang memiliki latar belakang setting tempat di pedesaan San Andreas ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Sebab, game ini sangat pas untuk mengisi waktu senggang Anda. Anda dapat mengunduh game ini pada link berikut.

https://se7en.ws/gta-v/?lang=en.

11. Yggdra UnionYggdra-Union

Sedikit mengasah pikiran, game Yggdra Union tentu layak dicoba oleh Anda yang merasa jenuh dengan game itu-itu saja. Game yang dikembangkan oleh Hiburan Menyengat ini menyajikan tampilan peta 2D overhead.

 

Permainan taktis RPG satu ini menggunakan sistem kartu yang dapat melakukan dikte terkait keterampilan serta pergerakan unit tertentu. Adapun gerakan yang ada dalam permainan ini dikenal dengan tiga istilah yakni POW, MOV dan ACE.

https://m.coolrom.com.au/roms/PSP/47316/Yggdra_Union.php.

12. Harvest MoonHarvest-Moon

Game visual Harvest Moon merupakan permainan peran rilisan dari Super Nintendo. Game ini tersedia bagi pemilik PS2, playstation hingga playstation portable. Game ini mengisahkan tentang latar tempat pedesaan yang begitu asri.

 

Dalam permainan ini, Anda akan diberikan tugas untuk mengembangkan bidang pertanian dengan menanam begitu banyak tanaman. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan diminta untuk mengurus ternak hingga hidup berdampingan dengan warga desa.

https://romsmania.cc/roms/super-nintendo/harvest-moon-2252890.

13. Legend of Heroes The Trails in The SkyLegend-of-Heroes-The-Trails-in-The-Sky

Ini merupakan game JRPG populer hingga saat ini. Legend of Heroes The Trails in The Sky akan melemparkan Anda ke dalam mesin waktu dan bertualang dengan sangat bebas menggunakan karakter Joshua Bright dan Estelle.

 

Dialog yang ada dalam game ini begitu menarik untuk terus diikuti. Termasuk di dalamnya peti harta yang memiliki sejumlah teks lucu dan sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan game ini? Langsung saja klik link download game PPSSPP PSP Legend of Heroes The Trails berikut:

 

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/legend-of-heroes-the-trails-in-the -sky-2274577.

14. Naruto Ultimate Ninja Strom 5Naruto-Ultimate-Ninja-Strom-5

Bagi penggemar serial anime Jepang Naruto tentu tidak boleh melewatkan game satu ini. Naruto Ultimate Ninja Strom 5 merupakan kelanjutan serial sebelumnya yang jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Game yang diproduksi oleh Bandai Namco Games asal Jepang ini juga diperuntukkan bagi sejumlah media.

 

Misalnya, Xbox One, PC Steam hingga PS4. Urusan soal kualitas grafik dari game ini tentu sudah tidak perlu Anda ragukan. Hal ini mengingat bahwa produsen game ini juga bekerjasama dengan CyberConnect2 yang ahli menangani game anime.

 

https://m.coolrom.com.au/roms/PSP/45584/Naruto_Shippuden_-_Ultimate_Ninja_Impact.php.

15. NBA 2K12NBA-2K12

Tidak asing dengan game PPSSPP ini, bukan? NBA 2K12 merupakan sebuah game olahraga yang dikembangkan secara apik oleh SK Sports. Sejak awal mula dirilis, game ini diperuntukkan khusus bagi PS3, PS2, playstation portable, Xbox 360, Microsoft Windows, Wii hingga iOS.

 

Game ini berangkat dari pengalaman pemain basket NBA yang ingin mencetak skor tinggi. Saking larisnya, game ini bahkan laris manis di pasaran hingga terjual lebih dari 4 juta copy pada tahun 2012. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari pemain NBA 2K12, maka bisa segera mengunduhnya lewat link berikut.

 

https://romsmania.cc/roms/playstation-2/nba-2k12-277235.

16. Open SeasonOpen-Season

Apabila Anda gemar dengan game aksi petualangan maka bisa langsung mencoba keasyikkan permainan Open Season. Game yang diadaptasi dari serial film serupa ini sejak kali rilis pertama memang ditujukan kepada Wii, PS2, playstation portable, Xbox 360, game boy advance3, Xbox hingga Nintendo DS.

 

Menariknya lagi, versi Nintendo DS daro Open Season juga mendukung sambungan Wi-Fi Nintendo. Game terbitan Ubisoft memang selalu menarik untuk dimainkan. Rugi besar jika Anda melewatkan Open Season walau sekadar untuk mengisi waktu senggang.

 

https://romsmania.cc/roms/gameboy-advance/open-season-224958.

17. Pes 2013Pes-2013

Di antara banyaknya ragam pilihan game PPSSPP PSP, Pes 2013 tentu sangat populer. Bahkan pemain game ini bisa rela menghabiskan waktunya hanya untuk memainkan game besutan KONAMI ini. Tidak mengherankan rasanya mengingat bahwa sepakbola memang merupakan permainan sejuta umat.

 

Pro Evolution Soccer yang rilis tahun 2013 ini memiliki formula gameplay yang begitu realistis. Alur bola yang sulit ditebak tentu membuat pengguna perlu ekstra memutar otak untuk dapat segera memenangkan permainan.

https://romsmania.cc/roms/playstation-2/pes-2013-pro-evolution-soccer-271676.

18. UFC 2010 UndisputedUFC-2010-Undisputed

Suka dengan segala hal berbau bela diri? Maka cobalah untuk memainkan game UFC 2010 Undisputed. Game terbitan THQ dan dikembangkan oleh Yuke ini diperuntukkan bagi PS3, Xbox 360 serta playstation portable.

 

Game ini mengisahkan latar belakang pertarungan bela diri campuran yang dikombinasikan dengan para petarung Ultimate Fighting Championship. Dalam permainan ini, Anda juga akan menjumpai sejumlah teknik judo, gulat Yunani-Romawi serta karate.

https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/ufc-2010-undisputed-275476.

19. Wall-EWall-E

Jenis game aksi petualangan berikutnya yang patut Anda coba ialah Wall-E. Game ini juga diadaptasi oleh serial film serupa. Game rilisan dari THQ ini tentu sudah tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Terlebih lagi, game ini juga memang disediakan untuk berbagai macam platform.

 

Jika dilihat dari segi visual, Wall-E tentu nampak begitu kreatif dan inovatif. Cocok sekali bagi Anda yang ingin memainkan genre game penuh tantangan sekaligus ingin dimanja visual. Tertarik untuk mencoba? Klik saja link download game PPSSPP PSP Wall-E di bawah:

https://m.coolrom.com.au/roms/PSP/53626/WALL-E.php.

 

 

20. WWE All StarsWWE-All-Stars

Ingin mencoba permainan yang sedikit keras? Cobalah untuk mencicipi game WWE All Stars. Game gulat professional ini tentu bisa membawa nuansa berbeda bagi Anda. Terlebih lagi game yang dikembangkan oleh THQ San Diego ini memiliki gameplay arcade lengkap dengan animasi pegulat professional.

 

Dalam game ini juga akan menyediakan path of champions dimana pemain game nantinya akan bersaing dengan WWE legends untuk menaklukan 10 pertandingan. Belum lagi adanya mode fantasy warfare yang kian memantapkan permainan dengan serangkaian pertandingan menegangkan.

https://m/coolrom.com.au/roms/PSP/45665/WWE_All_Stars.php.

 

Kumpulan 20 link download game PPSSPP PSP terbaru dan terpopuler tersebut kiranya bisa memberikan Anda inspirasi. Boleh saja bermain game untuk mengisi waktu luang. Namun, jangan sampai lupa waktu dan mengabaikan pekerjaan lainnya. Bersenang-senanglah dan jangan kecanduan.