Gb Whatsapp Yang Aman

Posted on

Gb Whatsapp Yang Aman – Siapa tidak ketahui aplikasi chatting terkenal WhatsApp? Hampir setiap pengguna handphone di tanah air punyai aplikasi ini. Beberapa pengguna berasa individu dari aplikasi WhatsApp asli kurang. Tidak perlu resah, Anda bisa manfaatkan GB WhatsApp sebagai solusinya.

Bukan hanya bisa beri individu lebih, WhatsApp versus modifikasi ini akan beri kemunculan yang berbeda. Hingga, demikian sama sesuai buat yang jemu WhatsApp yang itu-itu saja. Buat yang ingin memasang aplikasi ini, seharusnya baca pembahasannya itu ini dulu ya.

Kupasan Gb Whatsapp Yang Aman

GB WhatsApp menjadi satu antara aplikasi modifikasi yang terkenal waktu ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan rekonsilasi individu lebih daripada WhatsApp biasa. Begitu halnya kemunculan chatting, nantinya akan terlihat lebih menarik lho.

Baca Juga : Cara Menggunakan WhatsApp di PC dan Laptop

Pada konsepnya, aplikasi modifikasi WhatsApp bukan ini saja. Terdapat banyak opsi yang bisa didapat dengan mudah di internet. Namun, GB WhatsApp masih yang banyak ditetapkan karena dipandang lebih baik daripada aplikasi sama dengan.

Hal ini karena aplikasi modifikasi pada umumnya rawan diserang banned. Namun, aplikasi mod ini semakin bertambah aman dari banned itu karena itu semakin bertambah aman. Hingga, Anda tidak perlu resah akan kehilangan akun WhatsApp.

Developer aplikasi ini terus-terusan mengupdate secara periodik agar masih nyaman digunakan. Hingga, tidak perlu resah karena beberapa feature di dalamnya akan mengikuti perkembangan zaman. Termasuk saat pihak WhatsApp menambahkan detail detil.

Salah satu yang membandingkan trick mengambil aplikasi ini dengan aplikasi originalnya yakni tempat ambilnya. Hingga, Anda tidak memperoleh aplikasi modifikasi ini di Google PlayStore. Dibutuhkan pihak ketiga yang mempersiapkan aplikasi mod ini secara detil.

Begitupun dengan cara menyetinglnya. Hingga, aplikasi ini tidak terinstall secara automatic dan tampil di pintasan monitor. Daripada ingin ketahui, baca selalu ulasannya itu ini ya.

Fitur Gb Whatsapp Yang Aman

Aplikasi GB Whatsapp punyai jenis objek yang banyak dan dapat digunakan dengan gratis. Anda dapat membuat objek sendiri kemudian dibagikan pada sama pengguna aplikasi itu. Berlainan hal dengan Whatsapp yang punyai objek terbatas, adalah standar dan gelap.

Atur Akun Lebih Dari Satu

Andaikan manfaatkan Whatsapp standar, Anda hanya dapat atur satu akun saja dalam sebuah handphone. Oleh karenanya, Anda direferensikan buat manfaatkan aplikasi GB Whatsapp agar atur dua akun dalam sebuah handphone.

Kirim File Mempunyai Besar

Andaikan manfaatkan aplikasi GB Whatsapp, Anda dapat kirim data video sampai 50 MB dan data audio sampai 100 MB. Berlainan hal jika Anda manfaatkan aplikasi standar jumlah maksimal pengiriman data baik audio atau video tidak sampai angka itu.

Selain itu, Anda dapat kirim data di status sama ukuran yang besar. Hal ini mempermudah Anda waktu membuat status video. Di aplikasi Whatsapp standar Anda hanya bisa membuat status video sepanjang 30 detik. Namun, dengan aplikasi itu Anda bisa membuat status video sepanjang maksimal 7 menit.

Menyembunyikan Status Pesan

Ada tiga macam status di Whatsapp, pertama cheklist satu yang perlihatkan jika handphone pemilik nomor yang Anda contact tidak aktif. Kedua , cheklist dua yang memiliki arti pesan yang Anda kirim sudah masuk namun belum dibaca. Ketiga , cheklist dua dan mempunyai warna biru yang memiliki arti pesan sudah terkirim dan dibaca.

Artikel ini dirangkum dari : https://www.quaker.co.id/

Adanya status itu dapat memberinya rugi buat sebagian orang, paling penting untuk Anda yang sedang tidak ingin buat chatting. Solusinya yakni dengan menyembunyikan status agar menghindari timbulnya masalah. Waktu Anda hidupkan detail ini menjadi status tidak dapat terlihat meskipun Anda sudah membuka pesan yang masuk.

Tambahan Jumlah Media

Waktu Anda ingin kirim poto melalui Whatsapp standar jadi dalam sekali pengiriman jumlah dibatas maksimal 10. Hal ini tentunya tidak efektif jika Anda ingin kirim poto dalam jumlah banyak.

Kehadiran aplikasi GB Whatsapp beri perpecahan yang pas karena sekarang ini Anda bisa kirim banyak poto dalam 1x. Hasil eksperimen perlihatkan jika aplikasi itu bisa kirim sampai 90 poto di dalam 1 kali pengiriman. Karenanya, Anda bisa menghemat tenaga dan waktu.