Pre-order HUAWEI WATCH GT 3 PRO dan WATCH FIT 2 pada 10 Juni 2022

Posted on

Pre-order HUAWEI WATCH GT 3 PRO dan WATCH FIT 2 pada 10 Juni 2022

HUAWEI WATCH GT 3 PRO

Baik itu pendamping olahraga yang andal, pelacak kebugaran yang terjangkau, atau jam tangan pintar unggulan yang memukau, rangkaian produk wearable berkualitas Huawei adalah pilihan yang tepat untuk melengkapi kehidupan sehari-hari masyarakat modern.

Untuk memperkuat komitmennya dalam menyediakan perangkat yang dapat memantau penampilan dan kesehatan penggunanya, Huawei telah meluncurkan dua produk wearable terbarunya di pasar Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO.

HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI GT 3 PRO akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni. Pelanggan yang berminat dengan kedua wearble tersebut dapat memesan secara online maupun offline melalui berbagai saluran penjualan.

WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO bisa dipesan melalui Shopee, Tokopedia dan Eraspace.com. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan dua produk terbaru Huawei secara offline di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic dan Watch Club.

“HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO memperkaya jajaran jam tangan pintar kami berdasarkan sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang sekaligus menggabungkan dua aspek penting, yaitu pelacak kebugaran dan aksesori fesyen,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Patrick Ru menambahkan bahwa kehadiran dua wearable terbaru Huawei juga menegaskan konsistensi dan komitmen Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi dan visi Seamless AI Life di semua skenario.

Aplikasi Kesehatan HUAWEI

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO dapat dihubungkan ke sistem operasi yang berbeda melalui HUAWEI Health App, yang mencakup berbagai fungsi lanjutan. Dengan dukungan ini, pengguna dapat membuat pengingat otomatis untuk olahraga dan kebiasaan baik, yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi dan bahkan pola tidur.

Pengguna juga dapat mengakses berbagai mode olahraga seperti bulu tangkis, menyelam, futsal, dan lainnya di aplikasi HUAWEI Health, terutama di halaman Discover. Belum lagi, pengguna juga bisa membuat playlist lagu untuk dinikmati saat berolahraga.

Tidak hanya untuk perangkat HUAWEI yang berbasis sistem operasi HarmonyOS, aplikasi HUAWEI Health dapat diunduh dan dijalankan di perangkat sistem operasi Android dan iOS, sehingga semua perangkat jam tangan pintar HUAWEI dapat berkomunikasi dengan ponsel melalui Connect dan bekerja dengan baik di seluruh sistem operasi.

“Huawei tetap berkomitmen untuk membantu pengguna menjalani gaya hidup sehat melalui inovasi terbaru dalam ekosistem HUAWEI Health App. Didukung oleh perangkat keras dan fitur terbaru dan unik yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan memotivasi diri mereka sendiri di jalan menuju gaya hidup sehat,” pungkas Patrick.

Selain kedua produk baru tersebut, Huawei akan mengadakan Mega Promo Special 6.6 untuk mendukung pelanggan gaya hidup digital dengan diskon hingga 44%, yang akan diadakan di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli mulai Juni melalui official store Huawei 6-13 Juni 2022.

Promosi online Huawei 6.6 memungkinkan pelanggan untuk menghemat hingga Rp 2 juta dan penawaran mulai dari Rp 469.000, termasuk promo HUAWEI FreeBuds SE, TWS yang baru saja diluncurkan, penawaran menarik untuk HUAWEI MateBook D14 dan Band 6, dan promo online eksklusif untuk HUAWEI MatePad T10 dan Segarkan MatePad.

Sumber :