Download KineMaster Pro Mod (Premium Tanpa Watermark) Apk Versi Terbaru

Posted on

Bagi yang berkecimpung dalam dunia penyuntingan video tentu tidak asing dengan aplikasi KineMaster Pro Mod APK. Aplikasi ini adalah solusi praktis untuk para pembuat konten seperti Anda. Tidak hanya mudah digunakan saja, aplikasi ini juga merupakan opsi pengeditan video paling simpel via smartphone.

 

Saat ini untuk melakukan editing video, Anda tidak lagi memerlukan dekstop dengan spesifikasi tinggi. Cukup menggunakan smartphone saja, Anda sudah bisa mendapatkan hasil penyuntingan video paling mutakhir. Pas sekali bagi Anda yang baru terjun ke dunia Youtuber.

 

 

Deskripsi KineMaster Pro Mod APKDeskripsi-KineMaster-Pro-Mod-APK

KineMaster merupakan aplikasi yang dipakai untuk mengedit video apik dan berkualitas. Anda bisa bebas menuangkan kreatifitas di kepala ke dalam konten video. Aplikasi mutakhir ini dapat digunakan pada smartphone dengan sistem iOS maupun android.

 

Dengan KineMaster Pro Mod APK, Anda tidak lagi membutuhkan dekstop untuk mengedit video. Praktisnya bisa langsung menggunakan smartphone kesayangan Anda. Menariknya lagi, di versi ini Anda bisa mengedit video tanpa perlu menyertakan watermark.

 

 

Nama KineMaster Premiere Pro APK
Mod Rifky Thesangger
Ukuran 49 MB
Pembaharuan terakhir 23 Maret 2020
Pemerolehan Gratis
Spesifikasi Android 4.1 dan di atasnya

Fitur dan Kelebihan KineMater Pro Mod APK

Tiap-tiap aplikasi tentu mampu memberikan beragam fitur menarik. Fitur dan kelebihan dari suatu aplikasi biasanya akan menjadi penarik perhatian para pengguna agar segera mengunduhnya. Tanpa terkecuali aplikasi edit video via smartphone satu ini.

 

Developer aplikasi Kinemaster versi mod ini senantiasa mengembangkan berbagai macam fitur mumpuni bagi para penggunanya. Berikut merupakan ragam kelebihan dan fitur dari aplikasi KineMaster pro APK terbaru versi Mod.

 

1. Bebas iklanBebas-iklan-2

Munculnya tampilan iklan saat sedang menggunakan aplikasi tertentu ternyata cukup mengganggu. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku jika Anda menggunakan versi Mod pro dari APK KineMaster. Bahkan keuntungan ini tidak dimiliki oleh aplikasi versi resminya.

 

Iklan tentu sangat mengganggu saat aktivitas editing tengah berlangsung. Terlebih jika Anda tengah jadi buronan deadline. Untuk itu, Anda bisa langsung mengunduh versi Mod dari aplikasi editing video satu ini. Selain cepat, proses editing video Anda juga akan bagus.

 

 

2. Tidak ada watermarkTidak-ada-watermark

Umumnya watermark kerap tertulis di bagian pojok bawah dalam sebuah karya digital baik berupa video maupun foto. Watermark berguna untuk memberikan tanda kepada editor yang membuat konten tersebut. Dengan demikian, karya digital tersebut bisa terhindar dari risiko plagiarisme.

 

Sayangnya, aplikasi KineMaster versi resmi akan menuliskan watermark dengan nama aplikasi tersebut. Hal ini tentu membuat editor tidak bisa menuliskan namanya dalam konten hasil editan. Barangkali Anda akan berpikir dua kali untuk mengunduh aplikasi versi asli dari KineMaster ini.

 

Maka dari itu, solusi paling tepat ialah dengan melakukan unduhan terhadap aplikasi Mod KineMaster Pro. Aplikasi ini mampu menghilangkan watermark yang bertuliskan nama aplikasi. Anda dapat menggantinya dengan menggunakan nama sendiri.

 

 

3. Editing video ukuran HDEditing-video-ukuran-HD

Tahukah Anda bahwa resolusi video editing paling tinggi ialah 4K full HD. Video dengan resolusi sebagus ini nantinya akan terlihat begitu jernih dan nyaris tidak bisa dijumpai cacatnya. Namun, karena resolusinya yang sangat bagus maka ukuran konten editannya menjadi kian membesar.

 

Meskipun demikian, resolusi sebaik ini patut diacungi jempol. Jarang sekali ditemukan aplikasi editing video via smartphone yang mempunyai resolusi semacam ini. Jangan lupa gunakan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni.

 

 

4. Rendering berkecepatan tinggiRendering-berkecepatan-tinggi

Rendering selalu terjadi ketika video hendak disimpan. Prosesi ini bergantung pada sejumlah faktor. Kabar baiknya, aplikasi KineMaster ini dapat melakukan proses rendering hanya dalam kurun waktu 30 frame setiap detiknya. Proses ini terbilang paling cepat jika dibandingkan dengan software lain.

 

Jangan lupa untuk menyeimbangkan dengan spesifikasi ponsel Anda agar lebih optimal. Semakin tingginya spesifikasi smartphone Anda, maka akan semakin lancar pula proses rendering video tersebut. Anda tentu tidak ingin mengalami proses rendering yang terlalu lama, bukan?

 

 

5. Perekam real timePerekam-real-time

Aplikasi Mod KineMaster mampu membuat rekaman apik secara real time. Anda tidak lagi perlu memakai aplikasi perekam video lainnya. Namun, seringkali mutu konten kerap buruk jika tidak memakai aplikasi bawaan perekam video.

 

Maka dari itu, Anda perlu untuk menguji terlebih dahulu jalannya video yang telah diedit tersebut. Ini penting demi menjadikan video editan lebih berkualitas. Video yang keren tentu akan menarik perhatian banyak orang.

 

 

6. Langsung berbagi di laman sosial mediaLangsung-berbagi-di-laman-sosial-media

Usai menyelesaikan editing video menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa langsung membagikannya dengan orang lain secara luas melalui sejumlah laman sosial media. Laman sosial tersebut di antaranya Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya.

 

 

7. Menawarkan banyak kemudahanMenawarkan-banyak-kemudahan

Aplikasi Mod dari KineMaster ini juga menawarkan begitu banyak kemudahan, khususnya dalam hal fasilitas. Anda bisa menikmati editing video yang professional. Misalnya, dengan memotong serta menyambungkan video.

 

Nikmati juga berbagai macam efek transisi yang apik dan artistik. Pilihan tema dengan beragam warna serta adanya stiker lucu dan unik tentu akan membuat proses editing video Anda kian menarik. Anda juga dapat menambahkan potongan audio beserta video klip dari perangkat tersebut.

 

 

 

Download KineMaster Pro Mod APKDownload-KineMaster-Pro-Mod-APK

Walaupun sebenarnya aplikasi versi Mod masih dianggap ilegal, akan tetapi karena banyaknya fitur menarik membuatnya masih sering diunduh pengguna luas. Jika Anda mengunduh dan ingin menginstalnya pada perangkat smartphone, ada baiknya untuk rutin mengawasi kinerja aplikasi tersebut.

 

Dengan demikian, apabila terjadi sedikit masalah maka Anda bisa langsung mendeteksinya. Berikut merupakan langkah pengunduhan aplikasi KineMaster premium versi Mod. Yang bisa Anda simak lebih lanjut.

 

  1. Buka laman pencarian bawaan smartphone Anda.
  2. Pada kolom pencarian, masukkan kata kunci atau alamat link berikut.

1. KineMaster Pro V. 4.13 Mod APK

https://m.apkpure.com/id/kinemaster-video-editor-video-maker/com.nexstreaming.app.kinemasterfree/download.

2. KineMaster Pro APK Mod Diamod

https://file.daftarpaket.co.id/kinemaster-pro-apk/.

3. KineMaster Pro Mod APK X

http://www.mediafire.com/download_repair.php?flag=4&dkey=pehc6kavril&qkey=j6dth26vsazt1d1&ip=202.67.43.33&ref=3.

4. KineMaster Pro Mod APK Versi 8 Indonesia

https://drivegoogle.com/u/0/uc?id=1ToS0O_P4qbH5dAEBE84eXFfe0KLSm8oM&export=download.

5. KineMaster Pro Mod APK Gold

https://files.appsgag.com/1568523524.KineMaster-GOLD+v4.1.1.9555.apk.

  1. Tunggu beberapa saat sampai Anda diarahkan kepada halaman unduhan.
  2. Saat Anda berada di halaman tersebut, segera ketuk opsi ‘unduh APK’.
  3. Secara otomatis aplikasi KinaMaster akan terunduh dan tersimpan dalam memori perangkat Anda.
  4. Tunggu sampai unduhan benar-benar selesai.

Cara Instal KineMater Pro Mod APKCara-Instal-KineMater-Pro-Mod-APK

Setelah memastikan aplikasi tersebut benar-benar terunduh dalam perangkat smartphone, maka berikutnya Anda hanya perlu menyimak cara instalasinya. Perhatikan langkah-langkah instalasi berikut dengan cermat agar Anda bisa segera menggunakan aplikasi mutakhir ini.

  1. Export video yang telah Anda miliki.
  2. Tunggullah sampai presentasi menjadi 100%.
  3. Putar video menggunakan tombol anak panah.
  4. Pilih bagian video yang ingin dipangkas.
  5. Arahkan garis pada bagian video yang hendak dipotong.
  6. Klik ikon gunting.
  7. Putar ulang video untuk mengoreksi hasil.
  8. Jika hasil video yang diedit masih kurang bagus, maka Anda bisa langsung menekan ikon undo dan mengulanginya kembali.
  9. Apabila Anda ingin menambahkan konten lain, maka ketuk opsi ‘tambahkan media’.
  10. Atur letak urutannya yakni dengan menekan media yang ingin dipindahkan.
  11. Jika Anda menginkan tambahan audio, maka juga bisa langsung menambahkannya.
  12. Tambahkan efek transisi apabila Anda ingin mendapatkan tampilan yang begitu menarik.
  13. Setelah proses editing selesai, maka ketuk opsi ‘export’.
  14. Tentukan kualitas video yang Anda inginkan.
  15. Tunggulah proses penyimpanan video sempurna.
  16. Anda bisa langsung membagikannya ke berbagai laman sosial media yang diinginkan.

 

KineMaster Pro Mod APK memang merupakan software editing video yang begitu professional. Sayangnya, tampilannya memang sedikit kaku dan kurang interface. Meskipun demikian aplikasi ini tetap menjadi pilihan terbaik untuk editing video mutakhir.