Short Story Tentang Cinta Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Posted on

Cerita pendek tentang cinta dalam bahasa inggris dan artinya

short-story-cinta

Pada kesempatan kali ini IBI akan membahas tentang cerita pendek tentang cinta.

Cinta adalah perasaan yang Tuhan berikan kepada pasangan manusia untuk saling mencintai, memiliki satu sama lain, untuk saling melengkapi, untuk saling memahami.

Langsung saja kita simak jenis cerita berikut ini.

Contoh 1

Cinta yang sunyi

Alkisah ada seorang pria yang sangat mencintai seorang gadis. Pria ini sangat romantis. Pria itu melipat 1.000 bangau kertas sebagai hadiah untuk gadisnya. Meskipun dia hanya seorang eksekutif kecil di perusahaannya, mereka sangat bahagia bersama.

Suatu hari gadisnya mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke Paris dan tidak akan pernah kembali. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membayangkan masa depan yang cerah bagi mereka berdua, jadi mari kita berpisah. Pria itu patah hati saat itu, tetapi dia setuju.

Suatu hari dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Dia bekerja keras siang dan malam hanya untuk membuat sesuatu dari dirinya sendiri. Akhirnya, dengan semua kerja keras dan bantuan teman-temannya, mereka memulai perusahaannya sendiri. “Kamu tidak pernah gagal sampai kamu berhenti mencoba,” dia selalu berkata pada dirinya sendiri, “Aku harus berhasil dalam hidup!”

Suatu hari hujan saat mengemudi pria itu, dia melihat pasangan tua berbagi payung di tengah hujan yang akan pergi ke suatu tujuan. Tidak lama kemudian dia menyadari bahwa ini adalah orang tua mantan pacarnya. Dia mengemudi perlahan di samping pasangan itu. Dia ingin mereka melihatnya di mobil mewahnya. Dia ingin mereka tahu bahwa dia tidak sama lagi.

Pasangan itu menuju ke kuburan. Mengikuti mereka, pria itu turun dari mobilnya. Di sana dia melihat mantan pacarnya, foto dirinya yang sedang tersenyum manis. Dia melihat bangau kertasnya yang berharga dalam botol di samping kuburan mereka.

Pasangan itu melihatnya. Pria itu pergi dan bertanya mengapa ini terjadi. Mereka menyatakan bahwa putri mereka tidak berangkat ke Prancis. Dia terkena kanker. Dia percaya bahwa suatu hari dia akan berhasil, tetapi dia tidak ingin penyakitnya menjadi penghalang baginya. Itu sebabnya dia memutuskan untuk meninggalkannya.

Putrinya ingin orang tuanya meletakkan bangau kertas di sebelahnya. Ketika saatnya tiba ketika takdir akan membawanya kembali padanya, dia bisa membawa beberapa bangau kertas ini bersamanya. Pria itu hanya menangis.

terjemahan

Cinta diam: kisah cinta yang tak terucapkan

Alkisah ada seorang pria yang sangat mencintai seorang gadis. Pria ini sangat romantis. Anak laki-laki itu melipat 1.000 bangau kertas sebagai hadiah untuk gadisnya. Meskipun dia hanya seorang karyawan yang rendah hati di perusahaan, mereka merasa sangat senang memiliki hubungan.

Suatu hari gadis itu mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke Paris dan tidak akan pernah kembali. Gadis itu juga mengatakan kepadanya bahwa sepertinya tidak ada masa depan yang baik bagi mereka berdua untuk terus bersama. Jadi lebih baik akhiri saja hubungan ini. Pria itu kemudian merasa patah hati, meskipun dia masih setuju.

Suatu hari anak itu mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Dia bekerja keras siang dan malam hanya untuk menjadi sukses. Pada akhirnya, dengan semua kerja keras dan bantuan dari teman-temannya, pria itu benar-benar berhasil. Dia memulai perusahaannya sendiri. “Kamu tidak pernah gagal sampai kamu berhenti berusaha,” dia terus berkata pada dirinya sendiri, “Aku harus sukses dalam hidup ini!”

Suatu hari hujan, ketika pria itu sedang mengemudi, dia melihat pasangan tua berjalan ke arah tertentu dengan payung. Tidak lama kemudian dia menyadari bahwa mereka adalah orang tua mantan pacarnya. Dia mengemudi perlahan di samping mereka. Pria itu ingin mereka melihatnya di dalam mobil mewah sekarang. Dia ingin mereka tahu bahwa dia bukan pria seperti dulu.

Sepasang suami istri sedang berjalan menuju kuburan. Pria itu mengikuti mereka dan turun dari mobilnya. Pria itu menatap mantan pacarnya, sebuah foto tersenyum manis. Pria itu juga melihat burung bangau kertas dimasukkan ke dalam botol dan diletakkan di samping makamnya.

Pasangan tua itu melihatnya. Pria itu mendekat dan bertanya mengapa ini terjadi. Mereka mengatakan putri mereka tidak pergi ke Prancis. Putrinya menderita kanker. Putrinya yakin suatu hari iklannya akan berhasil, tetapi dia tidak ingin rasa sakit menjadi naksirnya. Itu sebabnya putrinya memiliki

Sumber :