Download WhatsApp Aero APK Terbaru Anti Banned 2021

Posted on

Belakangan ini telah bermunculan begitu banyak aplikasi yang menggunakan versi Mod. Salah satunya adalah WhatsApp. Aplikasi perpesanan praktis ini begitu banyak diminati pengguna karena memberikan begitu banyak kemudahan dalam urusan komunikasi.

Akan tetapi, adanya keterbatasan fitur WhatsApp resmi membuat banyak pengguna mulai beralih ke versi Mod yakni WhatsApp Aero Apk (WA Mod). Kebanyakan pengguna tertarik oleh adanya ragam fitur unggulan yang ada dalam WhatsApp versi modifikasi ini.

 

Deskripsi WhatsApp Aero APK (WA Mod)Deskripsi-WhatsApp-Aero-APK-WA-Mod

WhatsApp Aero APK (WA Mod) merupakan suatu aplikasi modifikasi WA yang kini tengah banyak digandrungi pengguna smartphone. Pada dasarnya para pengguna menyukai WhatsApp versi Mod ini karena menawarkan begitu banyak ragam layanan.

 

Terlebih lagi jenis WhatsApp Mod ini telah banyak mengalami pembaharuan. Wajar rasanya jika sekarang WhatsApp ini dapat memberikan Abda layanan berpenampilan prima dengan ragam fitur yang semakin menarik.

 

Meskipun tergolong memiliki ukuran file yang jauh lebih besar dibandingkan dengan WhatsApp versi resmi, namun hal tersebut wajar saja mengingat bahwa WA versi Mod ini memiliki sejumlah keunggulan. Ukurannya yang besar juga tidak akan mengganggu performa aplikasi ini.

 

Sayangnya, Anda harus memakai nomor telepon berbeda dengan nomor telepon dalam WA versi resmi. Jangan khawatir. Data Anda akan tersimpan dengan sangat baik. WhatsApp ini juga tersedia dalam versi kloning. Jadi, Anda bisa menggunakan WA Aero maupun WA resmi secara berbarengan.

 

Nama WhatsApp Aero APK (WA Mod)
Ukuran 46,68 MB
Versi V8.36
Pembaharuan April 2020

Fitur dan Kelebihan WhatsApp Aero APK (WA Mod)

Sama seperti sejumlah WhatsApp versi Mod lainnya, WhatsApp Aero APK (WA Mod) juga memiliki beberapa kelebihan yang patut Anda pertimbangkan. Keunggulan dan fitur WhatsApp ini di antaranya sebagai berikut.

 

1. Fitur paling utamaFitur-paling-utama

Pembaharuan aplikasi perpesanan instan versi Mod ini juga mencakup fitur utamanya. Misal, penampilan preview otomatis ketika Anda melakukan penggantian warna. Aplikasi mutakhir ini sangat memungkinkan untuk melakukan pergantian warna tampilan.

 

Apabila selama ini WhatsApp dikenal dengan tampilan serba hijaunya, namun dengan WhatsApp Aero ini Anda bisa menggantinya dengan warna lain. Anda bisa melihat lebih dulu preview tampilan sebelum memutuskan untuk mengganti warna.

 

Menariknya lagi, WhatsApp Aero versi Mod ini juga memberikan begitu banyak ragam pilihan emoji untuk berkirim pesan instan. Anda juga dapat dengan mudahnya mengatur sisi tampilan floating button. Dengan demikian, tampilan WA Anda akan semakin bagus dan kekinian.

 

 

2. Mampu mengirim lebih banyak fotoMampu-mengirim-lebih-banyak-foto

WhatsApp Aero versi modifikasi ini memungkinkan Anda untuk lebih banyak mengirimkan foto dibandingkan versi resminya. Anda bisa mengirimkan hingga 10 gambar dengan kapasitas ukuran 18 MB dalam satu kali pengiriman. Fitur ini tentu tidak bisa Anda nikmati dalam WhatsApp versi resmi.

 

Selain gambar, Anda juga bisa mengirimkan file lain secara praktis dan mudah. Misalnya, dokumen, video hingga audio. Bahkan Anda bisa mengirimkan video dengan kapasitas yang lebih besar hingga 30 MB. Jangan lupa untuk memastikan sinyal bagus. Jadi, untuk apa lagi menunda unduhan WhatsApp Aero?

 

 

3. PrivasiPrivasi

Untuk urusan privasi, WhatsApp Aero Mod ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Keunggulan dari fitur privasi WhatsApp ini sangat bagus untuk melindungi keamanan akun yang Anda miliki. Salah satunya adalah Anda bisa menyembunyikan sekaligus menampilkan status WA kontak pilihan.

 

WhatsApp ini juga memungkinkan Anda menyembunyikan status terakhir baik itu berupa centang dua maupun centang biru. Fitur yang berkaitan dengan privasi lainnya ialah adanya opsi anti penghapusan pesan.

 

Apabila ada seseorang yang menghapus pesan saat mengirimkan kepada Anda, maka Anda tetap bisa membacanya. Selain itu, pesan yang Anda kirimkan ke kontak terdaftar juga tidak akan mempunyai fitur forward. Hal ini memungkinkan pesan Anda tidak bisa diteruskan kepada orang lain.

 

 

4. Fitur keamananFitur-keamanan-scaled

Keamanan dalam WhatsApp ini juga mengalami peningkatan yang cukup bagus. Anda dapat mengatur keamanan akun Anda dengan menggunakan PIN, sandi maupun pola tertentu. Dengan demikian, ruang obrolan dalam perpesanan WA Anda akan bebas dijahili.

 

Bagusnya lagi, WhatsApp ini juga memiliki opsi bantuan ketika Anda lupa PIN maupun kata sandi akun Anda. Aplikasi perpesanan praktis ini mempunyai sejumlah fitur pertanyaan untuk pemulihan kata sandi dan PIN akun WA Anda.

 

 

5. Karakter status lebih banyakKarakter-status-lebih-banyak

Apabila dibandingkan dengan WhatsApp versi resmi, maka WA Aero Mod menawarkan lebih banyak karakter dalam pembuatan story. Jika WA resmi hanya memberikan karakter story sebanyak 139 saja, maka WhatsApp Aero Mod bisa memberikan hingga 250 karakter untuk sekali penulisan.

 

Bukan hanya sekadar itu saja, Anda juga bisa menyalin status kontak pertemanan yang dikira bagus dengan sangat mudah. Modifikasi story WA ini juga begitu menarik layaknya story di media sosial Instagram. Seluruh fitur keren ini tentu akan Anda dapatkan dengan sangat mudah dengan WA ini.

 

 

6. Fitur tambahanFitur-tambahan

Adanya fitur tambahan WA Aero Mod tentu kian semakin menarik perhatian pengguna. Misalnya, fitur sensor proximity. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membersihkan log WA dengan sangat mudah. Selain itu, Anda juga dapat dengan gampangnya mematikan pengalihan saluran WA.

 

Fitur DND juga diberikan dalam WA keren ini. Mode fitur DND dapat digunakan untuk menjadikan tampilan WA Anda kian menarik. Fitur-fitur ini dapat Anda nikmati dengan sangat praktis hanya dalam satu aplikasi saja.

 

 

Download WhatsApp Aero APK (WA Mod)Download-WhatsApp-Aero-APK-WA-Mod

Untuk menikmati ragam kebaikan dari WhatsApp Aero versi Mod ini, maka Anda bisa langsung segera mengunduhnya. Ikuti langkah-langkah pengunduhan berikut dengan cermat sehingga file WA bisa tersimpan dengan sempurna pada perangkat smartphone Anda.

 

  1. Backup terlebih dahulu WA lama Anda. Pastikan telah terbackup ke dalam Google Drive.
  2. Pastikan Anda telah mengaktifkan unknown sources di menu pengaturan. Jika tidak mengaktifkan opsi ini, maka unduhan file akan terganggu bahkan tidak dapat terunduh.
  3. Buka laman pencarian dalam smartphone Anda.
  4. Pada kolom pencarian, masukkan link berikut.

https://www.mediafire.com/file/oh076p9bo6nv98x/WA_Aero_V8.36.apk/file.

  1. Pada halaman unduhan, segera cari opsi ‘unduh file’ atau menekan simbol unduhan.
  2. Unduhan akan otomatis berjalan.
  3. Jangan sampai membatalkan unduhan. Biarkan unduhan berjalan hingga selesai.
  4. Setelah file selesai diunduh, maka akan tersimpan di folder unduhan dalam perangkat smartphone Anda.
  5. Segera cek untuk memastikan file tersebut telah berhasil diunduh.

 

 

Cara Install WhatsApp Aero APK (WA Mod)Cara-Install-WhatsApp-Aero-APK-WA-Mod

Tidak hanya proses pengunduhannya saja yang mudah, Anda juga dapat menerapkan aplikasi ini dengan sangat praktis pada perangkat smartphone. Cermati cara instal aplikasi tersebut dengan saksama sebagai berikut.

 

  1. Silahkan buka folder unduhan dalam perangkat smartphone Anda.
  2. Temukan file WhatsApp Aero Mod yang sudah terunduh.
  3. Pastikan file tidak corupt. Jika corupt, maka Anda harus segera menghapuasnya dan unduh file kembali.
  4. Klik dua kali pada file tersebut.
  5. Biarkan proses instalasi berjalan dengan sempurna. Anda hanya perlu menunggu beberapa saat saja.
  6. Setelah aplikasi selesai diinstal, berikutnya Anda tinggal melanjutkan pendaftaran akun layaknya WhatsApp versi resmi sebelumnya.
  7. Jangan lupa masukkan nomor telepon yang berbeda dari nomor telepon yang dipakai dalam WhatsApp versi resminya.
  8. Tunggu sampai proses pendaftaran akun selesai.
  9. WhatsApp Anda siap dipakai.

 

 

Ragam kelebihan yang diberikan oleh WhatsApp Aero APK (WA Mod) tentu dapat begitu banyak memberikan kemudahan bagi Anda. Di samping itu, pengemmbang WhatsApp Mod ini juga menjamin bahwa aplikasi ini bebas banned. Jadi, untuk apa lagi menunggu instalasi WA ini?