WhatsApp Mengubah Tampilan Antar Muka Panggilan Suara

Posted on

Selain fitur-fitur baru, WhatsApp berusaha memoles tampilan aplikasi agar lebih menarik. Dalam waktu dekat kita akan melihat perubahan pada antarmuka panggilan suara, seperti apa?

Sesuai laporan , WhatsApp beta 2.22.5.4 dan gb whatsapp untuk Android menampilkan antarmuka panggilan suara baru. Beberapa pengguna WhatsApp beta 2.22.5.3 untuk Android juga dapat melihat perubahan tersebut.

WhatsApp Mengubah Tampilan Antar Muka Panggilan Suara

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, antarmuka panggilan suara yang baru dibuat lebih bersih dan lebih ringkas. Ada dua panel dengan wallpaper khas latar belakang WhatsApp.

Panel atas menampilkan nama atau nomor, foto kontak, dan berapa lama panggilan berlangsung. Sedangkan pada panel bawah terdapat tombol untuk speaker, video, mute dan mute call.

Khusus untuk panggilan suara grup, akan ada gelombang di setiap kontak. Gelombang adalah untuk memberitahu pengguna yang berbicara selama panggilan.

Tampilan baru antarmuka panggilan suara ini saat ini hanya dalam versi beta Android, dan WABetaInfo menjamin bahwa dalam beberapa hari mendatang akan ada dalam pengujian beta iOS. Namun, tidak ada harapan kapan layar baru akan tersedia untuk semua pengguna.

Selain mengubah tampilan, WABetaInfo juga melaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan beberapa fitur baru, termasuk tweaker kamera internal, mendesain ulang tampilan teks untuk pengguna iOS, dan meminta peninjauan status berlangganan.