Download WhatsApp Plus Official APK Versi Terbaru Anti-Ban

Posted on

Komunikasi pasti merupakan aktivitas yang tak lepas dari kehidupan Anda sehari-hari. Dengan jaman yang serba cepat, komunikasi yang efisien tentu menjadi hal yang diperlukan. Dengan lahirnya teknologi seperti smartphone memberikan kemudahan dalam banyak hal termasuk komunikasi.

 

WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang banyak digunakan di smartphone. Namun versi original memiliki keterbatasan akan fitur tertentu. Untuk itu, Anda bisa menggunakan aplikasi versi modifikasi dengan mendownload WhatsApp Plus Official APK versi terbaru anti-ban pada smartphone Anda.

 

 

Aplikasi WhatsappAplikasi-Whatsapp

Seiring dengan kemajuan teknologi yang terjadi, kelahiran perangkat-perangkat elektronik canggih kini menjadi semakin marak. Smartphone merupakan salah satu perangkat yang kini digunakan oleh kebanyakan orang.

 

Efisiensi yang didapatkan dari berbagai hal yang ditawarkan smartphone membuat banyak orang tertarik menggunakannya. Salah satu kegunaan terpenting smartphone ialah untuk melakukan aktivitas komunikasi. Karena di dalamnya tersedia berbagai aplikasi komunikasi yang bisa digunakan.

 

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan paling populer yang digunakan hampir di seluruh dunia. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan pastinya akan memanjakan para penggunanya. Tidak seperti fitur SMS pada perangkat mobile, WhatsApp dalam penggunaannya terbebas dari biaya pulsa.

 

Cukup dengan menggunakan data internet, aplikasi ini dapat digunakan. WhatsApp tidak memiliki batasan dalam penggunaannya selama perangkat yang digunakan tersambung dengan jaringan internet. Kelebihan ini tentu memiliki daya tarik sendiri bagi para pengguna aplikasi pesan ini.

 

WhatsApp didirikan tahun 2009 oleh mantan karyawan Yahoo, yakni Brian Acton dan temannya Jan Koum. Ide untuk membuat aplikasi awalnya datang dari Jan Koum yang memiliki ide untuk membuat aplikasi broadcast status

.

Karena keinginan itu, mereka akhirnya mendirikan perusahaan start up bernama WhatsApp Inc. Namun aplikasi tersebut hanya menarik minat sedikit orang. WhatsApp baru menarik perhatian banyak orang ketika pada akhirnya disematkan fitur bertukar pesan pada aplikasi tersebut.

 

 

Deskripsi WhatsApp Plus Official APK Anti-Ban

Deskripsi-WhatsApp-Plus-Official-APK-Anti-Ban

Namun karena adanya keterbatasan yang terdapat pada fitur-fitur tertentu pada aplikasi ini, Official Plus mengembangkan aplikasi ini menjadi WhatsApp Plus yang memungkinkan penggunanya dapat mengakses fitur-fitur yang tidak terdapat pada aplikasi versi original.

 

Tetapi karena alasan-alasan tertentu, saat itu Official Plus menghentikan proyek WhatsApp Plus. Namun tak berselang lama, developer lain bernama Sam Mods meneruskan proyek keren ini, sehingga WhatsApp Plus hingga kini terus berkembang dan terdapat versi terbaru.

 

Menggunakan aplikasi versi modifikasi tentu memiliki banyak keuntungan, karena lebih lengkapnya fitur yang tersedia akan memanjakan para user. Namun tak jarang pula yang enggan untuk menggunakannya karena alasan keamanan.

 

Namun, jika Anda ingin menggunakan WhatsApp Plus Official APK versi terbaru, tak perlu khawatir karena aplikasi versi yang satu ini memiliki fitur anti-ban yang pastinya akan bermanfaat bagi keamanan dalam penggunaannya.

 

 

Fitur WhatsApp Plus Official APK Anti-Ban

Sebelum melakukan download WhatsApp Plus Official APK versi terbaru anti-ban, ketahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini. Anda bisa mengetahuinya dengan menyimak fitur-fitur tersebut di bawah ini:

1. Emoji yang Lebih LengkapEmoji-yang-Lebih-Lengkap

Aplikasi WhatsApp dikenal memiliki berbagai macam emoji yang dapat digunakan ketika bertukar pesan dengan pengguna lain. Namun, WhatsApp Plus memiliki varian emoji yang lebih lengkap lagi. Hal ini pastinya memberikan daya tarik dan keseruan tersendiri ketika melakukan aktivitas bertukar pesan.

 

Aplikasi versi modifikasi ini disupport oleh Google Hangouts yang memungkinkan para pengguna untuk menggunakan berbagai macam varian emoji tanpa batas. Namun, emoji-emoji tersebut hanya bisa digunakan untuk bertukar pesan antar sesama pengguna WhatsApp Plus Official APK.

 

 

2. Terdapat Fitur Menyembunyikan Last SeenTerdapat-Fitur-Menyembunyikan-Last-Seen

Salah satu privasi yang ditampilkan antar pengguna WhatsApp adalah berbagai unsur pada profil pengguna seperti Last Seen, yakni informasi untuk diketahui oleh pengguna lain kapan terakhir kali Anda membuka aplikasi WhatsApp.

 

Namun dengan menggunakan WhatsApp Plus, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang hal ini. Jika Anda tidak ingin orang lain tahu kapan terakhir kali Anda membuka aplikasi, Anda bisa mengaktifkan fitur yang membuat Last Seen pada akun Anda tidak terlihat.

 

 

3. Tema yang MenarikTema-yang-Menarik

Aplikasi WhatsApp versi original memiliki tema yang terkesan monoton. Dengan WhatsApp Plus, Anda dapat secara Cuma-Cuma mengganti tema aplikasi sesuai keinginan Anda dan tanpa perlu terlebih dahulu mengunduh aplikasi tambahan.

 

WhatsApp Plus kurang lebih menyediakan sebanyak 700 tema yang bisa dipilih. Tema yang tersedia juga telah diatur urutannya berdasarkan nama, versi, dan tanggal unduh. Sehingga aktivitas pencarian tema yang diinginkan akan lebih mudah bagi pengguna.

 

 

4. Mengirim File yang Lebih BesarMengirim-File-yang-Lebih-Besar

Salah satu kekurangan dari WhatsApp versi original ialah kecilnya batas ukuran mengirim file, yakni hanya mencapai 16 MB saja. Namun WhatsApp Plus memberikan solusi untuk hal itu, karena aplikasi versi non resmi ini membuat para pengguna dapat mengirim file dengan size mencapai 50 MB.

 

 

Download WhatsApp Plus Official APK Anti-BanDownload-WhatsApp-Plus-Official-APK-Anti-Ban

Untuk download WhatsApp Plus Official APK versi terbaru anti-ban, Anda bisa melakukannya dengan mengunduhnya melalui link di bawah ini:

 

Nama AplikasiWhatsApp Plus Anti-Ban APK
Ukuran54.6 Mb
Versi8.50 (Latest Version)
HargaGratis

DOWNLOAD

Cara Install WhatsApp Plus Official APK Anti-BanCara-Install-WhatsApp-Plus-Official-APK-Anti-Ban

Untuk mulai menggunakan WhatsApp Plus, lakukan penginstallan terlebih dahulu dengan mengikuti cara-cara di bawah ini:

 

  • Mengingat aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi, sehingga sumber pengunduhannya pasti bukanlah sumber yang diketahui perangkat smartohpone Anda seperti Google Play Store. Sehingga Anda perlu untuk mengaktifkan mode instalasi dari sumber tidak dikenal
  • Anda dapat melakukannya dengan membuka menu Setting > Additional Setting > Privacy > aktifkan mode Unknown Source
  • Jika sudah, lakukan pengunduhan WhatsApp Plus melalui link download yang tersedia di atas. Kemudian tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Pastikan Anda meletakkan file di folder yang mudah ditemukan
  • Jika pengunduhan telah berhasil, cari file tersebut di tempat Anda menyimpannya. Lalu buka aplikasi tersebut untuk melakukan instalasi. Ikuti instruksi-instruksi yang ada
  • Jika sudah, buka WhatsApp Plus. Lalu Anda akan diharuskan untuk mengisi data-data yang diperlukan. Ketika aplikasi telah terbuka, pilih Setuju dan Lanjutkan. Lalu masukkan nomor telepon aktif yang ingin Anda gunakan
  • Lalu, tunggu selama beberapa saat sampai Anda mendapatkan pesan dari WhatsApp Plus yang berisi kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang disediakan di dalam aplikasi
  • Jika sudah, Whats App Plus Official APK Anti-Ban siap di gunakan

 

Di dunia yang serba cepat seperti sekarang ini, komunikasi yang efektif dan efisien pastinya sangat dibutuhkan. Terbatasnya jarak antar sesama pastinya menghambat aktivitas komunikasi. Namun masalah tersebut kini telah teratasi berkat lahirnya berbagai teknologi yang canggih seperti smartphone.

 

Terdapat berbagai macam aplikasi untuk bertukar pesan yang bisa digunakan pada smartphone, salah satu contohnya ialah WhatsApp. Jika Anda ingin menggunakannya dengan fitur yang lebih lengkap, download Whatsapp Plus di atas ya!