(YoWA) YoWhatsApp Apk 8.93 Download Latest

Posted on

Unduh APK YoWhatsapp (Anti Larangan) | Versi terbaru

yowhatsapp

YoWhatsapp APK: Unduh YoWhatsapp APK versi terbaru dari situs kami dan rasakan beberapa fitur terbaik Whatsapp. Banyak orang saat ini mencari versi modded daripada menggunakan yang asli. Inilah sebabnya mengapa fleksibilitas dan fitur tambahan yang menyertainya. Banyak pengembang dan situs web sering memodifikasi versi resmi dan mengintegrasikan fitur baru yang tidak ada di versi aslinya.

Aplikasi seperti FM Whatsapp, OGWhastapp, GB Whatsapp dan Whatsapp Plus juga tersedia di situs web kami untuk diunduh, Tetapi untuk artikel hari ini, kita akan berbicara tentang Yo WhatsApp (YOWA) dan fitur-fiturnya yang keren. Jadi, mari kita mulai dan masuk ke konten utama YoWhatsapp.

Apa Itu YoWhatsApp?

YoWhatsapp baru-baru ini diluncurkan oleh pengembang aplikasi Yousef Al-Basha, editor aplikasi dan penggila mod telah menambahkan beberapa fitur yang membuat APK Yo WhatsApp menonjol dari semua Mod Whatsapp lainnya. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, YoWhatsApp APK versi terbaru adalah versi modifikasi dari APK WhatsApp asli yang dengan mudah melampaui APK WhatsApp modded lain yang tersedia di internet.

Pengembang aplikasi terus memperbarui aplikasi setiap kali versi terbaru dari pengembang WhatsApp resmi tiba di Google Play Store. Bisa dibilang YoWhatsApp, juga dikenal sebagai YOWA adalah versi terakhir dari APK WhatsApp asli yang dapat Anda gunakan dan coba semua fitur menariknya. Anda dapat mengunduh APK Yowhatspp dari situs dengan mengklik tombol unduh.

Yo Whatsapp sudah digunakan oleh jutaan orang di dunia. Tetapi karena aplikasi tidak mendapatkan pembaruan untuk waktu yang lama, banyak orang mengalami bug, masalah aplikasi mogok, dan kinerja YoWhatsApp yang buruk. Jadi kami memutuskan untuk memberi Anda versi terbaru dari YO Whatsapp yang bebas dari bug, gangguan, dan masalah kinerja. Anda akan mendapatkan YoWhatsApp dari situs kami benar-benar aman dan terlindungi tanpa malware atau adware. Tautan Unduhan YoWhatsApp disediakan di bawah unduh sekarang, tetapi sebelum mengunduh, Anda tidak ingin melalui semua fitur baru.

Mengapa Yo WhatsApp APK Lebih Dari WhatsApp Resmi?

WhatsApp selalu bersama kami untuk waktu yang lama, kesederhanaan, keandalan, dan layanan pesan instan menjadikannya Aplikasi media sosial yang sempurna. Kami menggunakan WhatsApp setiap hari, dan kami tidak bisa begitu saja menggunakannya. Baik itu pesan teks, mengirim gambar, atau bahkan video, WhatsApp tidak pernah berkeringat dan memberikan yang terbaik yang bisa kami berikan.

Pengembang WhatsApp terus menambahkan fitur baru ke WhatsApp, tetapi mereka tidak dapat memberi pengguna beberapa fitur yang lebih penting terkait privasi dan keamanan. Hal-hal seperti Menyembunyikan Terakhir Terlihat, Kustomisasi, Tema, Mengubah Gaya, Kunci Aplikasi, Kunci Percakapan, Mod Privasi, Anti-Ban dan banyak lagi! Kami akan membahas fitur-fitur ini secara singkat, jadi mari kita mulai!

Fitur Eksklusif YoWhatsApp

WhatsApp Asli tidak menawarkan privasi penuh kepada penggunanya. Saat ini, privasi telah menjadi topik terpenting ketika kita menggunakan aplikasi media sosial apa pun. Itulah mengapa beberapa orang tidak menganggap WhatsApp sebagai tempat yang aman untuk tetap online karena orang lain mungkin menyelinap ke kehidupan online mereka dan dapat mengetahui banyak hal yang tidak ingin diungkapkan pengguna. Mempertimbangkan semua masalah privasi ini, Yousef Al-Basha telah mengintegrasikan beberapa fitur terbaik di WhatsApp untuk membuat penggunanya merasa lebih andal dan aman.

  • Freeze Last Seen: Mengaktifkan fitur ini akan memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp tanpa khawatir karena last seen Anda tidak akan terlihat oleh
  • Who Can Call Me?: Ini berfungsi seperti namanya. Anda dapat memblokir panggilan masuk dari salah satu teman Anda dengan membuka profil mereka. Setelah mengaktifkan fitur ini, jika seseorang menelepon Anda di WhatsApp, panggilannya akan ditutup sebelum mencapai Anda. Singkatnya, Anda tidak akan menerima panggilannya. Padahal, fitur ini mungkin tampak berguna, namun dapat menimbulkan masalah darurat pada suatu waktu. Jadi, kami menyarankan Anda untuk mengaktifkan fitur ini hanya ketika seseorang mengganggu Anda.
  • Sembunyikan Status Tampilan: Dengan menggunakan fitur ini di YoWhatsApp, teman Anda tidak dapat melihat nama Anda di daftar tampilan status mereka. Artinya, itu akan menyembunyikan Anda dari daftar statusnya tetapi tetap saja, Anda dapat melihat status WhatsApp-nya.
  • Pesan Anti-Hapus: Pada versi reguler, jika seseorang menghapus pesan yang dia kirimkan kepada Anda, Anda tidak dapat membacanya. Tetapi dengan bantuan Status Anti-Hapus di YoWhatsApp, Anda masih dapat membaca pesan bahkan setelah dia menghapusnya. Sungguh fitur yang luar biasa, bukan? Coba YoWhatsApp sekarang dan jelajahi semua fiturnya.
  • Status Anti-Hapus: Sekali lagi seperti namanya, Status anti-hapus akan membantu Anda menonton cerita dan status video teman Anda yang telah menghapusnya. Terdengar keren? Coba sekarang.

Kustomisasi

YoWhatsApp menawarkan kebebasan penuh untuk menyesuaikan antarmuka aplikasi, layar beranda, layar percakapan, dan banyak lagi. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak tema dan kustomisasi yang dipersonalisasi di YoWhatsapp, tidak hanya itu Anda dapat menyesuaikan antarmuka WhatsApp dengan gambar Anda sendiri. Terlihat menarik? Unduh YoWhatsApp sekarang dan cobalah.

YoThemes Store: YoThemes adalah toko serba ada terbaik untuk semua orang di luar sana yang bosan dengan tema hijau WhatsApp biasa dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Dapatkan 4000+ tema yang tersedia untuk diunduh dan diterapkan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
Kustomisasi Layar Beranda dan Percakapan: YoWhatsApp menawarkan Anda kebebasan penuh tentang tampilan layar beranda dan percakapan WhatsApp Anda. Ambil kendali penuh atas berbagai elemen yang ada di layar. Ubah warna tab- warna teks penghitung yang belum dibaca, warna teks pesan undead, warna latar belakang tab, warna teks judul halaman dan banyak lagi.

Yo Whatsapp APK

Sekarang, tibalah bagian paling menarik dari YoWhatsApp. Ini adalah kebebasan mutlak untuk menyesuaikan Whatsapp dan membuatnya berfungsi dan terlihat persis seperti yang Anda inginkan. YoWhatsApp hadir dengan banyak fitur menarik dalam pembaruan terbarunya, tidak ada batasan apa yang dapat Anda ubah di Whatsapp. Secara harfiah, semuanya dapat disesuaikan dalam waktu singkat seperti yang Anda inginkan. Jadi, Mari kita bicara tentang semua Mod YoWhatsApp yang tersedia untuk digunakan di YoWhatsapp.

Modifikasi Universal

  • Bahasa Aplikasi: Sekarang, Anda dapat menggunakan YoWhatsApp dengan dukungan lebih dari 10+ bahasa. Ini juga mendukung bahasa daerah kami Hindi bersama dengan bahasa lain seperti Arab, Espanol, Italia, Jerman, Turki dan banyak lagi!
  • Ubah Ikon Peluncur: Papan ikon peluncur Whatsapp yang sama? Ingin mencoba sesuatu yang baru? YoWhatsApp menawarkan sejumlah ikon peluncur Whatsapp untuk dipilih, semuanya ada di aplikasi, tidak perlu menginstal paket ikon pihak ketiga.
  • Kartu Percakapan di menu terbaru: Ini adalah fitur favorit pribadi saya dari YoWhatsApp. Jika kita mengobrol dengan seseorang dan kita menekan tombol terbaru, setiap obrolan akan menjadi kartu. Kedengarannya keren, bukan? Fitur ini mendukung perangkat yang menjalankan Android 5.0 dan yang lebih baru.
  • Menutup layar percakapan dengan menggesek dari kiri ke kanan: Anda cukup menutup percakapan yang sedang berlangsung hanya dengan menggesek ke kanan dari kiri. Ini adalah gerakan sederhana yang mungkin berguna bagi Anda.
  • Aktifkan / Nonaktifkan lencana penghitung pesan dari peluncur dan layar beranda: Ini hanyalah fitur sederhana namun sangat berguna bagi pengguna Whatsapp. Ikon lencana pemberitahuan dapat menjadi menjengkelkan pada suatu waktu dan lencana juga tidak dapat dinonaktifkan, apakah ada solusi untuk itu? Ya, YoWhatsApp memungkinkan Anda menonaktifkan lencana penghitung pesan pada ikon YoWhatsApp.
  • Nonaktifkan Pemberitahuan Pemutaran Audio di Bilah Status: Sesederhana namanya, ketika kami memutar pesan audio atau suara apa pun di WhatsApp, pemberitahuan akan muncul yang dapat mengganggu. Hapus hanya dengan masuk ke pengaturan YoWhatsApp.

Mod Layar Beranda

  • Tetapkan nama Anda alih-alih teks WhatsApp di layar beranda aplikasi: Ini akan memungkinkan Anda untuk Mengubah teks di layar utama aplikasi dan memungkinkan Anda untuk menyimpan nama Anda. Anda juga dapat menyimpan status Anda di layar beranda YoWhatsApp.
  • Mengubah ukuran teks Home Screen: Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur ukuran teks di layar utama
  • YoWhatsApp.
  • Sembunyikan Pembagi Obrolan: Fitur ini akan menghapus garis abu-abu di antara obrolan di layar utama. Ini akan memberi Anda tampilan unik ke Yo WhatsApp Anda.
  • Kontak online Notifier: Dapatkan pemberitahuan saat seseorang di kontak Anda online. Anda akan mendapatkan pesan pop up singkat yang mengatakan bahwa kontak tertentu sedang online. Cukup berguna bukan? Coba YoWhatsApp sekarang.

Sumber :